Ranking Popularitas NMIXX Berdasarkan View Fancam, Member Ini Paling Banyak Ditonton
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Sullyoon telah menerima banyak pujian dari penggemar dan netizen karena visualnya yang cantik. Ia juga berhasil membuat kesan dengan vokal live dan penampilan panggungnya.

WowKeren - NMIXX baru saja debut tetapi sudah ada celah dalam popularitas masing-masing member. Setiap member NMIXX menonjol dengan caranya sendiri, tetapi sama seperti setiap grup Kpop lainnya, masih ada perbedaan popularitas di antara para member yang terlihat dari view fancam mereka.

Sullyoon telah menerima banyak pujian dari penggemar dan netizen karena visualnya yang cantik. Meskipun dia tidak memiliki banyak bagian di lagu "O.O" dan "TANK", dia masih berhasil membuat kesan dengan vokal live dan penampilan panggungnya. Ini menjelaskan mengapa fancam Sullyoon menerima view paling banyak di antara para member.

Fancam individu Sullyoon di "M!Countdown" saat ini memiliki lebih dari 375.000 view. Di ALL THE K-POP dan Studio Choom, fancamnya masing-masing mencapai lebih dari 473.000 dan 647.000 view. Dengan total view count lebih dari 1,4 juta, Sullyoon tidak diragukan lagi memiliki popularitas tertinggi di NMIXX saat ini.

Sebagai vokalis utama grup, Lily diberikan bagian menyanyi paling banyak dan memiliki kesempatan untuk memamerkan vokalnya yang luar biasa di setiap penampilan NMIXX. Fancam Lily adalah yang paling banyak ditonton kedua di antara member NMIXX.


Hingga saat ini, fancam miliknya yang diposting di ALL THE K-POP telah dilihat lebih dari 538.000 kali. Fancam Lily di Studio Choom dan "M!Countdown" masing-masing telah mengumpulkan lebih dari 470.000 dan 105.000 view. Jumlah view totalnya di 3 fancam telah mencapai lebih dari 1,1 juta, peringkat ke-2 di NMIXX.

Jinni adalah member dengan rata-rata bagian menyanyi terbanyak ke-3. Fancam Jinni di ALL THE K-POP kini telah mencapai lebih dari 299 ribu view. Diposting pada 27 Februari, fancamnya di Studio Choom memiliki lebih dari 291 ribu view. Video Jinni tampil di "M!Countdown" setelah lebih dari 1 minggu juga telah dilihat oleh lebih dari 141 ribu orang. Hingga saat ini, total view dari 3 fancam tersebut lebih dari 731 ribu.

Sejak JYP mengumumkan member grup, Kyujin telah menerima banyak perhatian dari penonton karena dia adalah member termuda dari NMIXX. Di ALL THE K-POP, Studio Choom, dan "M!Countdown", fancamnya masing-masing memiliki lebih dari 352 ribu, 197 ribu, dan 143 ribu view. Jumlah total penayangan yang diperoleh Kyujin hampir 693 ribu.

Jiwoo adalah member ke-5 dengan rata-rata bagian menyanyi terbanyak dalam dua lagu grup. Di ALL THE K-POP, dia memiliki lebih dari 216 ribu view fancam. Fancamnya di Studio Choom dan "M!Countdown" masing-masing mencapai lebih dari 151 ribu dan 116 ribu view. Total view yang diperoleh Jiwoo dari 3 video lebih dari 483 ribu.

Karena penampilannya yang menarik, Bae juga merupakan member grup yang menonjol. Video fancam Bae yang diposting di ALL THE K-POP saat ini memiliki lebih dari 185 ribu view. Di Studio Choom, ia memiliki lebih dari 152 ribu orang yang menonton video performancenya. Adapun penampilan di "M!Countdown", Bae mendapatkan 116 ribu view.

Haewon adalah member dengan rata-rata garis nyanyian ke-4 terbanyak. Namun, dalam hal view fancam, dia berada di peringkat terakhir. Video fancam Haewon di ALL THE K-POP memperoleh lebih dari 175 ribu view. Di Studio Choom, ia menerima lebih dari 173.000 view untuk fancam solonya. Di "M! Countdown", fancamnya telah menarik lebih dari 97.000 view. Ketiga video Haewon memiliki total lebih dari 445 ribu view.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait