YouTuber Ini Pertanyakan Hubungan Minhyuk MONSTA X dan Wendy Red Velvet
Selebriti

Channel YouTube tersebut tidak memberikan bukti kuat tetapi hanya memunculkan spekulasi bahwa kedua idol itu berkencan atau memiliki perasaan satu sama lain.

WowKeren - Channel YouTube Sojang menimbulkan pertanyaan apakah Wendy Red Velvet dan Minhyuk MONSTA X berkencan. Video yang diunggah channel ini menyoroti berbagai "momen" dua idol tersebut, termasuk di acara radio yang dipandu Wendy.

Pada 13 Maret, channel YouTube Sojang kembali dengan topik lain. Pada hari ini, channel YouTube kontroversial yang terutama membahas skandal dan kontroversi idol itu mengangkat topik yang baru-baru ini dibahas di berbagai komunitas online Korea.

Video yang diposting channel YouTube Sojang berjudul "Hanya para penggemar yang tahu tentang sinyal hubungan ini" dan mengangkat rumor bahwa Wendy Red Velvet dan Minhyuk MONSTA X sedang berkencan.

Channel YouTube tersebut tidak memberikan bukti kuat tetapi hanya memunculkan spekulasi bahwa kedua idol itu berkencan atau memiliki perasaan satu sama lain. Menurut video tersebut, Minhyuk MONSTA X tampak mengungkapkan perasaannya kepada Wendy ketika ia tampil di acara radio Wendy.


Selama acara, Minhyuk akan mengatakan hal-hal "manis". Idol tampan tersebut sempat berkata, "Aku biasanya melihat ponselku di tempat tidur tapi sekarang aku akan mendengarkan acara radio Wendy."

Channel YouTube tersebut mengklaim bahwa Minhyuk terus "menggoda" dengan Wendy sepanjang acara dan mengklaim bahwa Minhyuk bahkan berdiri di sebelah Wendy ketika mengambil foto di akhir acara radio, terus mengungkapkan perasaannya padanya.

Sojang terus mengatakan bahwa penggemar mulai berspekulasi bahwa Minhyuk telah jatuh cinta pada Wendy dan menunjukkan perasaannya padanya. Selain itu, channel YouTube ini menjelaskan alasan penggemar percaya bahwa keduanya mungkin berkencan adalah karena ada video yang menunjukkan penyanyi Jang Ki Ha mengungkapkan perasaannya terhadap IU sebelum mereka mulai berkencan. Oleh karena itu, penggemar mulai percaya bahwa Minhyuk dan Wendy mungkin berkencan.

Channel YouTube tersebut mengutip penggemar di komunitas online dan mengklaim bahwa pasti Minhyuk menyukai Wendy dan mengajukan pertanyaan tentang apakah mereka akan mulai berkencan jika belum. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari konten video mereka ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait