Verrell Bramasta Bongkar Kisah Lucu Pertemuan Ivan Fadilla dengan Ferry-Venna di Acara Pernikahan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ivan Fadilla turut hadir dalam pernikahan mantan istrinya Venna Melinda dan Ferry Irawan. Verrell Bramasta menceritakan tentang kejadian lucu yang selama mereka berada di acara tersebut.

WowKeren - Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda memang sudah digelar sejak 7 Maret 2022 lalu. Namun rupanya ada kisah menarik mengiringi perjalanan pengantin baru tersebut.

Mantan suami Venna, Ivan Fadilla turut hadir dalam acara pernikahan tersebut. Saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, mereka berbagai cerita saat pernikahan Venna dan Ferry digelar. Saat akhirnya bertemu, Ivan menyampaikan ucapan selamat kepada Ferry dan Venna.

"Selamat, ya selamat mudah-mudahan menjadi keluarga yang samawa," kata Ivan Fadilla dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV pada Selasa (15/3).

Sementara untuk Ferry Irawan, Ivan Fadilla tidak punya pesan khusus terkait sang mantan istri. Meski mereka pernah bersama dan masih dihubungkan oleh anak-anak.

"Nggak lah, kan udah punya kehidupan masing-masing. Biasa aja, standar-standar aja," lanjutnya Ivan.

Sewaktu Ivan Fadilla menceritakan tentang kesannya usai menghadiri pesta pernikahan Venna dan Ferry, tampak Verrell Bramasta sedang menyolek adiknya. Gestur Verrell lantas membuat Nassar penasaran. Akhirnya, Verrell membongkar tentang kejadian lucu yang sempat terjadi di beach club.


"Ada kejadian lucu katanya di beach club. Kamu cerita kek kakak ada," ujar Verrell kepada Athalla.

Athalla lantas buru-buru mengelak, enggan melanjutkan bahasan yang sudah diangkat Verrell. Tidak mengindahkan adiknya, Verrell mengungkapkan Athalla bercerita pada teman-temannya bahwa ada kejadian lucu antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

"Kakak bilangin ya? Jadi gini Papa dan Mama kan ketemu, tapi sama-sama kaget. Sama-sama misah katanya, mau kabur-kaburan. Tapi ada momen di mana mereka mundur, mundur, mundur, tahu-tahu tabrakan punggung sama punggung. Terus pas nengok, 'Heh', gitu. Itu Athalla yang cerita," tambah Verrell Bramasta.

Ivan Fadilla lalu menanggapi, "Ekspektasi Athalla yang begitu, bayangan dia begitu kali."

Kemudian Athalla meluruskan bukan dirinya yang melihat dengan mata kepala sendiri, melainkan mendengar cerita dari Ferry Irawan. Saat ini, Athalla hanya ingin hubungan keluarganya baik-baik saja dan bisa bersenang-senang bersama.

"Gimana ya, sebenernya kan aku mikirnya masing-masing udah punya pasangan, udah happy kenapa kita nggak ngumpul bareng? Why not?" tutup Athalla.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait