Ayah April Jasmine Meninggal, Ustaz Solmed Tulis Doa Menyentuh Ini
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine kini tengah berduka karena sang ayah tercinta meninggal dunia. Ustaz Solmed pun terlihat menuliskan doa menyentuh berikut ini untuk ayah mertuanya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari April Jasmine karena sang ayah tercinta yang bernama Oman Mardjuki meninggal dunia. Ayah mertua Ustadz Solmed itu wafat pada Selasa (15/3).

Kabar duka tersebut dibagikan langsung oleh April Jasmine lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Tampak banyak dari rekannya ramai mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Oman Mardjuki.

Di sisi lain, Ustaz Solmed juga terlihat mengungkapkan duka mendalam lewat postingannya di Instagram Story. Tampak di sana ia menuliskan doa agar amal kebaikan sang ayah mertua diterima di sisi Allah.

Ayah April Jasmine Meninggal, Ustaz Solmed Tulis Doa Menyentuh Ini

Instagram Story


Selain itu, ia juga tampak menuliskan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan sang ayah mertua. Yaitu menjaga dengan baik putrinya, April Jasmine yang kini telah menjadi pendamping hidupnya Ustaz Solmed.

"Inna lillahi wa inna ilahi rajiun. Selamat jalan menuju kasih sayang Allah SWT Baba H Oman Mardjuki. Terima kasih Baba atas segala amanah yang baba berikan," tulis Ustaz Solmed.

Ayah April Jasmine Meninggal, Ustaz Solmed Tulis Doa Menyentuh Ini

Instagram Story

Ustaz Solmed juga berharap kebaikan anak serta cucu almarhum bisa mengalirkan amal jariyah. "Semoga kebaikan kami dan cucu-cucu Baba jadi amal jariyah yang terus mengalir," sambungnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui kabar kapan ayah April Jasmine tersebut akan dimakamkan. Pihak keluarga juga hingga kini belum mengabarkan apa yang menjadi penyebab ayah April Jasmine meninggal dunia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait