April Jasmine Kenang Sosok Ayah Semasa Hidup Hingga Singgung Soal Warisan
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine kini tengah merasakan duka mendalam usia sang ayah tercinta meninggal dunia. April kemudian mengenang kembali sosok mendiang sang ayah semasa hidup.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan keluarga April Jasmine. Pasalnya, April Jasmine baru saja kehilangan sang ayah tercinta, Oman Mardjuki.

April Jasmine lantas mengungkapkan sosok sang ayah yang luar biasa semasa hidup. April Jasmine mengungkapkan bahwa mendiang Oman tak pernah keras kepada anak-anaknya, termasuk ke April Jasmine.

"Baba itu orangnya ceria, dari saya kecil nggak pernah ngelihat Baba yang marah keras ke anak-anaknya. Almarhum orang yang sangat bertanggung jawab," ungkap April Jasmine saat ditemui di rumah duka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

"Saya 10 bersaudara, tapi almarhum selalu bilang 'gue saja yang cari duit, lo semua sekolah yang tinggi'," sambung April Jasmine.

Selain itu, Oman Mardjuki juga disebut sangat bertanggung jawab kepada keluarganya. Bahkan sebelum meninggal dunia, mendiang Oman sudah membagi-bagikan warisan untuk anak-anaknya.


"Jadi Baba pengin lihat anak-anaknya jadi sarjana semua dan saya nggak pernah mau mikir kalau orang tua akan pergi," tutur April Jasmine. "Tapi di tahun ini itu, Baba sudah kayak mempersiapkan semuanya, jadi dia sudah bagi-bagi. Ini buat si A, si B, semuanya dapat."

Jenazah Oman Mardjuki sendiri dimakamkan di TPU Joglo. April Jasmine lantas mengungkapkan alasan mengapa jenazah sang ayahanda dimakamkan di tempat itu.

"Pertama alhamdulillah pemakaman prosesinya berjalan, sedang menunggu info dari penggalian rencana di TPU Joglo," tutur April Jasmine.

"Kami berharap dekatnya rumah dengan pemakaman itu memudahkan kami keluarga besar berziarah, kan mudah gampang," kata April Jasmine. "Itulah yang terdekat di Joglo ini."

"Mudah-mudahan tidak ada halangan sampai proses pemakaman selesai dan insyaAllah kami semua yang masih hidup tidak akan melupakan Baba yang sudah wafat untuk bisa mendoakan dan tentu juga berziarah," pungkas April Jasmine.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait