CL Eks 2NE1 Ungkap Alasan Gemar Ajak Kerjasama Musisi yang Sedang Naik Daun
Instagram
Musik

CL baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Hypebae, dan juga dalam sesi wawancara dan berbicara tentang bagaimana dia menghubungi para musisi yang sedang naik daun untuk kolaborasi.

WowKeren - Sejak debutnya dengan girlband 2NE1 dan comeback solo berikutnya pada tahun 2019, CL hampir secara eksklusif bekerja dengan artis yang sedang naik daun. Baik itu fashion atau musik, CL telah bekerja dengan banyak bakat baru, dan belum lama ini berbagi alasan pribadi di balik keputusannya.

CL baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Hypebae, dan juga dalam sesi wawancara dan berbicara tentang bagaimana dia menghubungi artis hip hop yang sedang naik daun Lil Cherry, Omega Sapien dan sokodomo untuk versi remix dari lagu comeback solonya “Spicy".

Selain itu CL juga memamerkan tampilan denim dari perancang busana yang sedang naik daun yang berbasis di Inggris bernama Masha Popova dalam video terbaru dengan Vogue. Pemilik nama asli Lee Chae Rin itu mengungkapkan bahwa dia senang bekerja dengan artis yang sedang berkembang karena mereka cenderung mengingatkannya pada dirinya sendiri, dan sekarang dia dalam posisi untuk memberi kembali, bekerja dengan mereka untuk membantu dan memberdayakan mereka dalam karier mereka sendiri.


"Itu karena aku merasa orang-orang itu adalah aku ketika aku masih muda. Jika aku melihat diri aku yang lebih muda dalam diri seseorang, aku akan merasakan hubungan dengan mereka dan aku ingin membangun sesuatu dengan mereka," kata CL. "Aku penggemar memakai desainer baru dan karya kelulusan, dan aku suka mendengarkan musik baru setiap saat. aku telah melakukan itu sepanjang hidupku dan itu tidak pernah berubah. Tapi sekarang, aku memiliki kesempatan untuk memberi kembali, dan berkolaborasi dengan dan memberdayakan seniman-seniman itu."

Sementara itu pada 8 November 2019, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL tidak memperbarui kontraknya dengan agensi dan meninggalkan label. Pada tanggal 4 Desember, tak lama setelah meninggalkan YG, dan mulai merilis lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya untuk proyek EP solo digitalnya "In the Name of Love" selama tiga minggu berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait