Kim Sejeong Heboh Kagumi Visual Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini menembus rating 10,1 persen yang tertinggi sejauh ini.

WowKeren - Ketampanan Ahn Hyo Seop rupanya tak hanya dikagumi oleh penonton "Business Proposal" saja. Lawan mainnya, Kim Sejeong juga heboh mengagumi pemeran karakter Kang Tae Mu tersebut.

Hal itu terungkap dalam video di balik layar "Business Proposal" yang belum lama ini dirilis. Video memperlihatkan syuting adegan ketika Kang Tae Mu mengajak Shin Ha Ri (Kim Sejeong) kencan namun disalah pahami sebagai kunjungan bisnis.

Kim Sejeong yang melihat Ahn Hyo Seop dari jauh berkata pada kamera, "Lihatlah Tae Mu tampak menyilaukan. Wajahnya tak terlihat karena silau. Kameranya bahkan tak bisa fokus karena silaunya."

Melihat Ahn Hyo Seop mengenakan kacamata hitam, Kim Sejeong dengan heboh berteriak "Wow ~~ Kacamatanya ~~ Sangat bersinar. Coba untuk berjalan!" Sang aktris cantik juga menambahkan backsound suaranya sendiri.


Menariknya, tak hanya Kim Sejeong saja yang terpesona pada Ahn Hyo Seop. "(Tae Mu) Kenapa hari ini terlihat menggemaskan ya?" tanya seorang staf. "Apa? Aku?" tanya Ahn Hyo Seop tak sadar dengan penampilan kerennya saat itu.

"Business Proposal" merupakan drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

"Business Proposal" sendiri kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini menembus rating 10,1 persen. Angka tersebut merupakan perolehan rating tertinggi sejauh separuh babak penayangan ini.

Sementara itu, "Business Proposal" sejauh ini dijadwalkan memiliki total 12 episode. Banyak yang meminta drama yang juga dibintangi oleh Seol In A dan Kim Min Kyu ini menambah jumlah episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait