Cantiknya Putri Tanjung Gelar Pengajian Jelang Nikah, Diwarnai Suasana Haru Hingga Tangis Pun Pecah
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung mengucap syukur acara pengajian jelang nikah berjalan lancar. Rencananya Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo akan menikah pada 20 Maret 2022 mendatang.

WowKeren - Putri Tanjung menggelar acara pengajian jelang menikah dengan Guinandra Jatikusumo. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Putri pada Kamis (17/3) malam.

Dalam momen pengajian ini, Putri tampil anggun dalam balutan dress panjang warna nude yang dipadukan dengan kerudung. Ia terlihat begitu khusyuk saat pengajian didampingi kedua orang tuanya, Chairul Tanjung dan Anita Rantasari.

Bahkan tampak dalam foto, Chairul Tanjung mengelap air matanya yang jatuh ketika pengajian putri kesayangannya. Chairul Tanjung juga sempat terlihat memberikan kata-kata sambutan. Acara pengajian Putri itu memang diwarnai suasana penuh haru.

Putri mengucap syukur karena acara pengajian tersebut berjalan dengan lancar. Tak ketinggalan, Putri meminta doa agar selalu diberi kelancaran sampai hari H pernikahan.

"Alhamdulillah pengajian hari ini telah selesai dan berjalan dengan lancar serta khidmat Mohon doanya teman teman semua #PutriGuinandra," tulis Putri di bagian caption.


Sementara itu di unggahan lain, Putri memamerkan penampilan cantiknya dalam busana yang dipakai ketika pengajian. Pengusaha sukses 25 tahun ini tampak duduk di sebuah sofa dengan anggun sembari berpose menoleh ke samping. Ada juga foto Putri tampak terharu sampai menitihkan air mata ketika momen pengajian.

Penampilan kalem serta anggun Putri dalam acara pengajian itu adalah berkat MUA kondang Bubah Alfian. "Photo: @morden.co Makeup: @bubahalfian," tulis Putri menyertai unggahannya.

Postingan Putri langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji penampilan cantik Putri ketika pengajian. Mereka juga mendoakan rencana pernikahan Putri berjalan lancar.

"Putri.... cantiikkknyaaa.... semoga lancar dan dimudahkan seluruh rangkaian acara menyongsong hari pernikahan...." kata akun @hani***. "Cantik amet Ti!" sambung akun @wil***. "Cantik banget makeupnya kak @bubahalfian," seru akun @ayu***.

"Make upnya kalemm sederhana," tambah akun @nouna***. "Anggun bangeet kakaak," komentar akun @sasha***. "Masya Allah ka putriii Cantikknya, adem liatnya.. bismillah Allah mudahkan lancarkan semuaa.." imbuh akun @dita***.

Rencananya Putri Tanjung akan menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada 20 Maret 2022 mendatang di Jakarta. Keduanya telah resmi bertunangan pada 5 Maret 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru