Keluarga Buka Suara Usai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diterpa Isu Cerai, ‘Sentil’ Begini
instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendadak diterpa isu keretakan rumah tangga di tengah masa hukuman atas kasus narkoba yang menjerat keduanya, keluarga langsung beri klarifikasi.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie belum lama ini diterpa kabar yang tak sedap terkait rumah tangga mereka. Di saat keduanya hingga saat ini masih menjalani masa hukuman atas kasus narkoba, Nia dan Ardie justru mendadak diisukan mengalami keretakan dalam rumah tangga.

Publik sontak dibuat terkejut dengan rumor yang beredar bahwa Nia mengajukan gugatan cerai. Tak diketahui pasti asal-usul isu miring tersebut sampai akhirnya beredar luas. Namun kini pihak keluarga akhirnya buka suara.

Pihak keluarga membantah soal isu miring Nia dan Ardi akan bercerai. Klarifikasi ini disampaikan oleh Lalu Mara sebagai juru bicara. Lalu menyebut bahwa kabar tersebut hanyalah sebuah fitnah.

“Enggak benar. Sudahlah, fitnah itu," kata Lalu Mara, juru bicara keluarga Bakrie kepada Suara.com, Jumat (18/3).


Lalu Mara menegaskan bahwa bantahan itu sebelumnya juga disampaikan langsung oleh Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Pengadilan juga kan sudah bilang enggak ada,” sambungnya.

Lalu Mara yang geram dengan isu tersebut memberikan sebuah “sentilan”. Ia enggan menanggapi lebih lanjut terkait rumor miring yang beredar itu dan hanya berharap agar tak ada ada lagi yang menyebarkan fitnah.

“Cari makan dari rezeki yang halal. Bukan dengan fitnah seperti itu,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa belum diketahui asal-usul kemunculan isu miring Nia menggugat cerai sang suami. Namun hingga saat ini memang isu Nia dan Ardi Bakrie bercerai tidak benar adanya. Bahkan pihak Pengadilan juga sudah memberikan bantahannya. Pihak Pengadilan di wilayah Nia Ramadhani tinggal membantah rumor itu dan menyebut tak ada gugatan yang masuk atas nama sang artis.

“Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam tayangan di kanal YouTube SCTV.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru