Doddy Sudrajat Benarkan Larang Puput Kerja, Justru Karena Sayang
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat tak membantah pernyataan Puput yang menggugat cerai karena dilarang bekerja. Namun Doddy justru melarang Puput sebagai wujud kasih sayangnya kepada sang istri.

WowKeren - Doddy Sudrajat menanggapi pernyataan Puput yang menggugat cerai karena dilarang bekerja. Pernyataan ibu tiri Vanessa Angel tersebut rupanya tidak dibantah oleh Doddy.

"Kalo seperti itu sebenernya Daddy pengin mama Puput itu fokus ke anak-anak," jelas Doddy mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (18/3). "Sebenernya nggak melarang kerja. Artinya jangan bekerja untuk orang lain, bekerja untuk diri sendiri aja."

Kendati begitu, Doddy Sudrajat tidak melarang kegiatan Puput bersama keluarga. Doddy hanya meminta Puput untuk menemani anak-anak yang sedang meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Maksudnya lebih seneng punya usaha sendiri," jelas Doddy. "Atau sekarang ini kan Mayang dan Chika sedang meniti karier di dunia hiburan atau sebagai public figure. Mama Puput kan bisa menjadi manajernya, memenejemenin."


"Lebih ke arah itu, bukannya melarang, tapi lebih enak kan usaha sendiri," terangnya lebih lanjut. "Jadi Daddy lebih suka Mama Puput punya kegiatan, tapi bukan bekerja untuk orang lain, maksudnya begitu."

Sebagai seorang ibu, Puput diminta lebih mendekatkan diri dengan anak-anak. Karena rasa sayangnya kepada Puput, Doddy hanya tidak ingin sang istri kecapekan hingga jatuh sakit, tetapi disalahpahami sebagai larangan bekerja.

"Jadi lebih punya waktu untuk Mayang dan Chika dan punya waktu untuk Aisyah yang masih kecil. Kalo dia kerja ama orang kan waktunya habis. Belum lagi capek," tutur Doddy. "Karena kan Daddy tau kan Mama Puput punya asam lambung dan tifes. Kalo capek sedikit bisa sakit."

"Itu tanda sayang Daddy sama Mama Puput, perhatian. Tapi mungkin ditanggapinya persepsinya beda, salah," tandasnya. "Doain yang terbaik aja ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait