Seungyeon dan Yeeun CLC Keluar Agensi, Komentar 'Bebas' Mendadak Muncul
Instagram/seung_monkey
Selebriti

Girl grup CLC yang sudah vakum sejak tahun 2020 ini kembali memberi kabar kurang menyenangkan bagi penggemar terkait dua membernya yang membuat keputusan bulat.

WowKeren - Aktivitas girl grup CLC telah lama tidak dapat memberikan kabar aktivitas terbarunya. Kini, agensi CLC yakni Cube Entertainment memberikan kabar terbaru dua membernya yang memutuskan untuk keluar.

Pada Jumat (18/3), Cube Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Seungyeon dan Yeeun telah berakhir. "Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Jang Seung Yeon dan Jang Ye Eun telah berakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendalam kepada Jang Seungyeon dan Jang Yeeun yang telah bersama kami selama 7 tahun terakhir sejak debut mereka," tutur pihak agensi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta tanpa henti kepada mereka berdua selama kegiatan mereka, dan kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan di masa mendatang," ungkap pihak agensi kemudian.

Ini bukan pertama kalinya member CLC memutuskan untuk keluar dari grup dan meninggalkan agensinya. Kembali pada November 2021, Sorn eks CLC juga meninggalkan Cube Entertainment. Lalu di tahun yang sama Elkie juga lebih dulu memutuskan keluar dari agensinya.


CLC sendiri merupakan girl grup yang debut di tahun 2015 dengan formasi 7 member yakni Yujin yang kini debut bersama Kep1er, Seunghee, Eunbin, Yeeun, Seungyeon, Elkie dan Sorn. Namun karena dua membernya keluar dalam jangka waktu berbeda, kini Seungyeon dan Yeeun pun menjadi member CLC yang hengkang dari grup.

Banyak penggemar menganggap jika keluarnya dua member sekaligus karena kontraknya telah habis mengecewakan. Padahal penggemar berharap jika CLC semakin menunjukkan talenta mereka seperti yang dimiliki oleh para membernya. Banyak yang menyayangkan keluarnya Seungyeon dan Yeeun dari CLC.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Sementara itu, tidak sedikit yang juga mendukung dua member ini dengan keputusannya. Bahkan penggemar menyebutkan komentar "freedom idol" mengingat kini Seungyeon dan Yeeun hengkang dari agensi mereka.

"Aku sedih mendengar mereka harus keluar dari CLC, tapi aku boleh mengatakannya untuk kalian kini sudah bebas?" komentar penggemar. "Yeay, Seungyeon dan Yeeun sekarang bebas!" tulis lainnya. "Aku sedih mendengar kabar ini, tetapi kalau memang itu keputusan mereka aku mendukung kalian selalu," tulis yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait