Camilla Istri Prince Charles Resmi Gantikan Posisi Penting Meghan Markle Ini
Selebriti

Salah satu posisi penting Meghan Markle di kerajaan Inggris resmi diberikan Ratu Elizabeth II kepada sang menantu, Duchess of Cornwall Camilla. Apa posisi penting Meghan yang diambil alih Camilla itu?

WowKeren - Camilla istri Prince Charles telah resmi mengambil alih salah satu posisi penting Meghan Markle sebagai keluarga kerajaan Inggris. Menurut kabar yang beredar, Ratu Elizabeth II sendiri yang meminta Camilla untuk menggantikan posisi penting Meghan.

Diketahui posisi Meghan yang digantikan Camilla itu yakni sebagai penanggung jawab kerajaan untuk Teater Nasional. Jabatan bergengsi itu sebelumnya diberikan kepada Meghan, mengingat Duchess of Sussex memiliki latar belakang di dunia seni peran sebagai aktris.

Posisi itu dicopot dari Meghan usai ia dan sang suami, Pangeran Harry memutuskan untuk berhenti dari tugas kerajaan dan memilih menetap di Amerika. Posisi yang diberikan Ratu itu menandakan bahwa ia telah banyak memberikan kepercayaan kepada Camilla.

Sementara itu, Teater Nasional sendiri merasa senang lantaran Camilla kini ikut berkontribusi dalam industri tersebut. Diketahui, Camilla juga memiliki selera yang tinggi serta menyukai sejarah, sastra dan drama. Rufus Norris selaku direktur dan kepala eksekutif Teater Nasional pun memberikan pidato sambutannya untuk posisi baru Duchess of Cornwall.


"Merupakan kehormatan bagi kami menyambut Duchess of Cornwall sebagai Pelindung Kerajaan Teater Nasional. Duchess berbagi keyakinan kami bahwa teater memperkaya hidup kita dalam banyak cara dan bahwa setiap orang harus memiliki akses ke seni dan kreativitas di mana pun mereka berada di dunia.

Rufus mengatakan Camilla telah banyak memberikan kontribusi besar selama pandemi kepada Teater Nasional. Ia juga berterima kasih lantaran Ratu Elizabeth telah menunjukkan dukungan terus menerus pada Teater Nasional.

"Duchess telah menunjukkan dukungan besar untuk industri kami selama pandemi, dan saya berharap dapat bekerja dengan Yang Mulia selama bertahun-tahun yang akan datang," paparnya. "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ratu atas dukungan dan pelayanan Yang Mulia yang panjang dan tak tergoyahkan kepada Teater Nasional."

Sementara itu, Meghan Markle belum memberikan respons apapun terkait digantikannya salah satu posisi pentingnya oleh Camilla. Diketahui, masih ada beberapa posisi penting Meghan lainnya yang digantikan oleh sang ibu mertua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru