Kepala Fuji Kejedot Atap Mobil Golf, Videonya Bikin Ngakak Hingga Ngilu
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fujianti Utami membeberkan momen spesial ketika bersama dengan Thariq Halilintar. Tak cuma itu, Fuji juga memperlihatkan insiden kepalanya membentur atap mobil golf hingga memicu reaksi simpati.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami terus mencuri perhatian publik. Pasca kembali mesra dengan Thariq Halilintar, Fuji membocorkan insiden dibalik momen baikan dengan Thariq alias Thoriq.

Sebelum keduanya kencan naik helikopter, Thoriq rupanya membawa Fuji naik mobil ke golf. Ketika hendak berangkat, mata Fuji ditutup kain hingga terjadi insiden yang tak terelakkan.

Awalnya, kaki Fuji terantuk bagikan bawah mobil. Lalu di percobaan kedua, giliran kepala Fuji yang jadi korban. Bagian kepalanya membentur atap mobil golf dan cukup menyakitkan.

TikTok

Video Fuji Kejedo

Fuji auto kesakitan hingga dipeluk Thoriq. Adik Atta Halilintar itu merasa bersalah dan langsung sigap melindungi Fuji dari benturan keras. Lucunya, video di akun TikTok Fuji itu diedit seolah-olah sang artis terbentur berkali-kali. Netter sempat ngakak sekaligus ngilu membayangkan jika video itu bukan sekedar editan.


"Kaget tapi ngakak," celetuk fans. "Itu sakit ga ya😂 kena hidung seharusnya mules," seru netter. "Itu sakit banget pasti," seru fans. "Ya Allah kasian banget uti fuji😭," tutur netter.

Soal menahan sakit, Fuji alias Uti agaknya memang terlatih kuat. Ia sendiri selalu memamerkan senyuman meski sering dicibir haters. Adik ipar Vanessa Angel itu rupanya punya prinsip untuk tidak menjual kesedihan. Ia kemudian memilih meluapkan emosi dengan berkarya.

"Campur aduk. Marah sedih. Dibanding marah-marah gak jelas, dibanding nangis-nangis, mending tuangin ke karya. Termasuk curhatan hati aku," kata Fuji. "Memang ide konsep video klipnya dari aku, yang di kamar mandi, yang dibanting barang, itu semua dari aku."

Fuji juga mengakui ia masih sangat kehilangan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Namun ia harus terlihat kuat karena banyak hal yang perlu dikerjakan.

"Belum ada waktu untuk nangis sendiri di kamar, ke makam nangis, belum ada waktu. Karena harus kerja, nyelesaiin masalah. Belum dikasih waktu. Jadi ada video 'Go' aku merasa lega, emosi aku, sedih aku, aku luapin aja di video, udah," kata Fuji. "Aku gak seceria yang kalian lihat. Tapi gak harus jual kesedihan, tapi sesekali kalian lihat sisi lain aku. Aku gak selalu happy-happy kok. Aku juga punya perasaan kalau kalian aku hujat ini itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait