Indra Brasco Lakukan Cara Unik Ini Agar Anak Tak Minta Mainan Saat Diajak ke Mal
Instagram/indrabrasco
Selebriti

Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco rupanya mempunyai cara yang cukup unik agar sang buah hati tak meminta mainan saat mengajak mereka pergi jalan-jalan ke mal. Cara tersebut pun mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Mona Ratuliu dan Indra Brasco diketahui memiliki anak bayi berjenis kelamin perempuan yang mereka beri nama Numa Kamala Srikandi. Sebagai orangtua dengan empat anak, tentunya mereka berdua sangat berpengalaman bagaimana menyikapi tingkah laku anak-anak.

Lantas belum lama ini cara Indra dalam menyiasati agar anak tak meminta mainan saat diajak ke pusat perbelanjaan menjadi viral. Momen tersebut terjadi ketika Indra mengajak Numa jalan-jalan ke mal.

Pada kesempatan itu, Indra tertangkap kamera menggendong putrinya tersebut saat akan melewati toko mainan. Tak hanya itu, Indra bahkan juga tampak menutup mata Numa sepanjang ia berlari di depan toko mainan.


"Hayooo… Siapa yang senasib ?? 😅" tulis Indra sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram. Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung banjir dengan beragam tanggapan warganet hingga rekan artis.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa melihat aksi unik Indra tersebut. Bahkan beberapa mengaku melakukan cara yang sama saat mengajak anak mereka ke pusat perbelanjaan.

"😂😂😂😂😂😂😂 Been thereeee !," tulis Meisya Siregar. "Hahahaahha bnrrrr," sahut Indy Barends. "Yandaaa....klo semua pengunjung mall spt Yanda, bentar lg tutup tuh toko Kidz Station gak ada yg beli...wkwkkwkwk," timpal lainnya.

Sementara itu, kini video Indra tersebut viral di media sosial. Dan bahkan semakin ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun Instagram @viral62com.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait