Nistai Diri Sendiri, Haechan NCT Kena 'Karma' Usai Abaikan Kebaikan Doyoung
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Haechan NCT mendadak menjelekkan dirinya sendiri kala menceritakan mengenai momen kebaikan Doyoung di masa lalu di episode baru '7llin in Our Youth' yang baru dirilis.

WowKeren - Saat ini, kanal YouTube resmi NCT Dream diketahui tengah membagikan konten liburan sub unit NCT tersebut yang diberi judul "7llin' in our Youth". Mark Lee, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung menikmati momen kebersamaan mereka dengan bermain, memasak, hingga makan bersama.

NCT Dream pun menceritakan kisah-kisah unik yang jarang diketahui penggemar di konten liburan musim dingin mereka. Haechan menjadi salah satu yang menceritakan tentang kenakalannya semasa masih berstatus sebagai SM Rookies atau trainee SM Entertainment.

Haechan bercerita bahwa ia sempat diajak Doyoung ke Sungai Han bersama dengan Jeno dan Jaemin. Haechan mengaku tidak menuruti ucapan Doyoung dan langsung kena karma.

Doyoung sempat mengungkapkan kepada 3 anggota NCT Dream tersebut untuk berhati-hati selama bersepeda. Namun, Haechan justru mengabaikan dan kemudian ia terluka karena tertabrak tembok.


"Tapi sebenarnya, aku pernah jatuh karena mengendarai sepeda (dengan asal) seperti itu," aku Haechan.

"Ketika aku pergi ke Sungai Han bersama dengan Doyoung hyung, di sana aku terluka," cerita Haechan. "Doyoung hyung membawaku dan Jeno pergi ke Sungai Han dan mengajak kami naik sepeda. Dia sudah bilang kepada kami untuk jangan sampai terluka."

"Tapi aku malah begini (memperagakan naik sepeda asal-asalan). Aku tidak melihat ke depan dan tertabrak tembok," jelas Haechan.

Sementara itu, momen yang diceritakan Haechan tersebut kemungkinan terjadi di bulan Mei 2015. Doyoung sempat membagikan video bersama ketiga anggota NCT Dream kelahiran 2000 itu melalui Twitter resmi NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait