Eko Patrio Ajak Putra Bungsu ‘Bolang’ Nonton MotoGP Mandalika, Fotonya Bikin ‘Salah Paham’
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio bagikan sederet potret bareng sang putra bungsu saat ajak nonton MotoGP Mandalika, publik malah heboh komentari hasil fotonya yang bikin kaget dan ‘salah paham’.

WowKeren - Ada banyak cerita menarik dari ajang balapan MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Ajang yang resmi dimulai sejak hari Jumat (18/3) hingga selesai Minggu (20/3) kemarin tak henti-hentinya menyita perhatian. Antusias pun terlihat jelas dari sederet selebriti yang menonton langsung pertandingan tersebut di Mandalika.

Eko Patrio menjadi salah satu yang tak ketinggalan untuk terbang langsung ke Lombok Tengah demi menyaksikan perhelatan tersebut. Tak sendiri, rupanya Eko Patrio mengajak sang putra bungsu untuk menemaninya. Ia tak lain remaja tampan bernama Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Eko tentu tak lupa membagikan sederet keseruan menyaksikan pertandingan ini bersama Cannavaro. Sebut saja salah satunya kebahagiaan Eko Patrio bisa ke Mandalika bersama putranya.

Baru kali ini ngebolang ditemenin sama si bungsu @canavaroekopatrio #mandalika #motogp,” tulis Eko Patrio seraya memajang foto dengan background sirkuit Mandalika.


Agaknya banyak yang salah fokus dengan wajah tampan putra bungsu Eko Patrio. Pasalnya sang komedian lantas mengunggah foto lagi namun kali ini dengan mengenakan pakaian yang sama. Eko Patrio serta Cannavaro terlihat memakai kemeja putih dengan logo motoGP.

Eko Patrio pun berseloroh tentang wajahnya yang masih tak terlihat mirip dengan sang putra. “Udah diseragamin bajunya, tapi koq mukanya tetep beda yah…salahnya dimana @canavaroekopatrio #mandalika #motogp,” kelakarnya.

Benar saja warganet banyak yang menggoda putra Eko Patrio lantaran memiliki paras yang bule banget. Saking bulenya, tak sedikit netizen yang mengaku kaget hingga “salah paham” mengira Eko Patrio tengah berfoto dengan seorang pembalap. Gara-gara hal ini pula, paras tampan Cannavaro pun jadi perbincangan dan menuai pujian bertubi-tubi.

Yg ngira fto SMA slah satu pmblap ....brarti satu server wkkkk...gnteng anaknya mas eko,” seloroh akun @ramhi****. “Gw ga baca captionnya..gw pikir pembalap,” aku @vera******. “Anak ganteng...kirain bp @ekopatriosuper ber photo sama pembalap MotoGP,” sebut @titin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait