Fuji Umrah, H. Faisal Titip Doa untuk Bibi-Vanessa Angel Sampai Nangis Ingatkan Hal Ini
Instagram/fadlyyfsl_
Selebriti

Bak bukti kuat julukan sebagai mertua idaman, manisnya H. Faisal langsung titipkan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke Fuji yang berangkat Umrah sampai nangis gara-gara ingatkan putrinya soal ini.

WowKeren - Fujianti Utami telah terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah. Tak sendiri, Fuji diketahui berangkat Umrah dengan sang kekasih, Thariq Halilintar, dan banyak dari rombongan artis lain seperti selebgram Keanu Agl, Fadil Jaidi, musisi Anji dan masih banyak lainnya.

Keberangkatan Fuji untuk Umrah pun memberikan banyak cerita haru khususnya saat berpamitan kepada orangtua. Diakui H. Faisal, ayah Fuji, bahwa ia juga sempat menitipkan doa.

Bak bukti kuat julukan mertua idaman yang disematkan publik selama ini, manisnya H. Faisal selalu ingat anak dan menantu yang telah tiada. Karena itu H. Faisal juga tak lupa menitipkan doa melalui Fuji untuk mendiang Bibi Andriansyah juga mendiang Vanessa Angel.

H.Faisal mengaku menitipkan banyak doa kepada Fuji. Ia pun tak lupa mengingatkan sang putri untuk mendoakan kedua mendiang kakaknya yang sudah berada di sisi Tuhan.

“Kalau doa banyak sekali yang saya titipkan kepada dia (Fuji). Yang terutama sekali di samping dia mendoakan dirinya dan orang tua, doakan saudaramu, abangmu, doakan kakakmu,” ucap H. Faisal di depan awak media sembari menahan air mata.


H. Faisal tak kuasa membendung air mata saat mengingatkan Fuji tentang peran besar kedua kakaknya semasa hidup. Karena itu ia berpesan agar Fuji tak melupakan sosok sang kakak dan kakak ipar dan mengingat mereka dalam doanya nanti di Tanah Suci.

“Karena semuanya ini apa yang dia dapat adalah hasil dari didikan mereka. Apa yang dia jalankan sekarang itu kan benar-benar asuhan daripada almarhum Bibi dan Vanes. Jadi saya berpesan kepada Fuji, doakan almarhum Bibi dan Vaness" ungkap H Faisal terbata-bata.

H. Faisal bahkan mengaku sudah menangis saat menyampaikan pesan tersebut sebelum keberangkatan Fuji untuk Umrah. Ia menyadari besarnya peran almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa dalam mendidik adik-adiknya semasa hidup hingga menjadi sosok yang diterima secara positif saat ini di masyarakat.

“Saya sampai menangis menyampaikan ke dia, memang Tuhan yang mentakdirkan, tapi tanpa lewat Bibi dan Vanes tidak mungkin seperti sekarang ini anak dan cucu saya. Jadi semua rahmat dari Tuhan ini tentu ada jalan yang memang lewat ajaran-ajaran dan didikan almarhum Bibi dan Vaness," tandas H. Faisal

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait