Dibongkar Fuji, Impian Vanessa Angel untuk Babysitter Gala Ini Akhirnya Terwujud Bikin Mewek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan foto selfie bersama Ida salah satu babysitter yang menjaga Gala. Fuji sebut jika kini ada satu impian mendiang Vanessa Angel untuk Ida akhirnya terwujud, apa itu?

WowKeren - Fujianti Utami menjalankan ibadah Umrah dan berangkat pada hari Senin (21/3) kemarin. Ia terbang ke Tanah Suci bersama rombongan pengusaha Putra Siregar yang juga memboyong beberapa artis dan selebgram lain termasuk kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

Rupanya ada kisah yang cukup haru di balik keberangkatan Fuji untuk Umrah ini. Kisah tersebut terungkap dalam salah satu unggahan Insta Stories miliknya.

Mulanya Fuji membagikan sebuah foto selfie bersama Ida yang tak lain merupakan babysitter Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ida rupanya tergabung dalam rombongan menemani Fuji untuk menjalani ibadah Umrah.

Namun yang mencuri perhatian tak lain adalah cerita Fuji pada foto mereka berdua. Fuji menyebut bahwa memberangkatkan Ida untuk ke Tanah Suci merupakan salah satu impian yang dimiliki almarhumah Vanessa Angel. Tak pelak kini impian yang terwujud itu membuat Fuji tak kalah bersyukur.

Impian kavanes mau bawa kamu Umrah terkabul ya da,” tulis Fuji yang kemudian diunggah sejumlah akun Instagram lainnya.


Mengetahui cerita manis yang dibongkar Fuji ini, warganet sontak dibuat terharu. Pasalnya setelah rumah untuk Gala, satu per satu impian mendiang Vanessa dan Bibi lainnya semasa hidup banyak yang terwujud. Ucapan syukur pun tak kalah berdatangan dari netizen.

Smua impian almarhum dan almarhumah diwujudkan oleh Allah melalui Keluarga pa haji faisal,” kata akun @shofia*******. “Aku meweekkkk,” aku @mey****. “Terharu caption utiii , berkah berkah utii,” sebut @dini******.

Sementara itu keberangkatan Ida sendiri rupanya menggantikan orangtua Fuji, H. Faisal dan Oma Dewi, yang tak bisa ikut serta dalam rombongan. Dalam sebuah wawancara dengan rekan media, H. Faisal mengaku mendapatkan tawaran untuk berangkat Umrah. Hanya saja karena beberapa alasan maka kehadirannya digantikan oleh Ida.

“Iya saya ditawarkan, terus omanya juga ditawarkan, tapi saya nggak bisa meninggalkan usaha saya terus omanya nggak bisa ninggalin Gala. Jadi saya ambil kesimpulan dibawalah mbaknya (babysitter Gala) satu. Jadi Fuji pergi sama mbaknya,” jelas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait