Fuji Senyum Semringah Depan Ka'bah, Fadly Lempar Komentar 'Julid' Sontak Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tengah menjalani ibadah umrah bersama sederet rekan artis, termasuk dengan sang kekasih. Fuji pun tak lupa untuk abadikan momen depan ka'bah. Anehnya, senyum semringah Fuji ini tetap saja kena 'julid' sang kakak.

WowKeren - Sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami kian hari kariernya semakin melejit di dunia hiburan. Meski sempat dipandang sebelah mata oleh sebagian publik lantaran tenar usai Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal, namun Fuji tak ambil pusing.

Terbukti kini ia pun sukses jajaki dunia hiburan hingga digandeng beberapa brand kecantikan ternama Tanah Air. Sebelumnya, Fuji terbang ke Paris usai diboyong oleh brand kecantikan MS Glow milik Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Selang beberapa waktu kemudian, Fuji berangkat ke Mekkah untuk jalani ibadah umrah bersama sederet rekan artis dan influencer, termasuk dengan sang kekasih yakni Thariq Halilintar. Selain itu, ada pula Anji, Keanu Agl, Fadli Jaidi. Mereka terbang ke Mekkah dinaungi oleh brand kecantikan PS Glow milik Putra Siregar.

Dalam kesempatan ini, Fuji tak lupa untuk abadikan potret di depan ka'bah. Ia kenakan busana syarí bernuansa putih seraya senyum semringah. "Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat kesini," tulis Fuji dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Fuji itupun langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali sang kakak, Fadly Faisal. Hubungan Fuji dan Fadly sebelumnya dikenal sangat dekat. Fadly pun tak jarang goda Fuji dengan berbagai "ledekan" hingga membuat sang adik "kesal".

Termasuk dalam unggahan Fuji tersebut, Fadly tinggalkan komentar "julid". "Kirain mama," komentar Fadly singkat tanpa disisipi emoji apapun. Tak ayal, netter langsung salfok dengan komentar Fadly. Banyak dari mereka yang berikan "pembelaan" untuk Fuji.

Photo-INFO

Instagram-Fuji Fadly

"@fadlyfsl_ si julid tin adeknya mulu ih," sahut seorang netter. "@fadlyfsl_ ya nama nya jg anaknya mirip emaknya. kirain saya ai pak h Faisal," seloroh yang lain. "@fadlyfsl_ ai tolong anteng dulu ya tangan nya jgn pancing emosi eghtea," pinta lainnya.

"@fadlyfsl_ jangan di gitu in aiii," seru yang lain. "@fadlyfsl_ alhamdulillah pabriknya ya kaaan.. sama2 cantik!" imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu, Fuji dan Fadly sendiri pernah mengakui dalam sebuah acara talk show bahwa keduanya memang kerap lemparkan "ledekan" namun pada akhirnya saling memafkan kembali. Sehingga tak pernah sampai ada pertengkaran antara keduanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait