Heboh Salshabilla Adriani Diduga Selingkuh, Respons Yusuf Mahardika Sang Pacar 'Anyep'
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Salshabilla Adriani diduga jadi orang ketiga dalam hubungan Ibrahim Risyad dan tunangannya, Dewi Paramita. Lantas bagainama reaksi Yusuf Mahardika menanggapi isu tersebut?

WowKeren - Nama Salshabilla Adriani saat ini menjadi hot topic yang ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Hal itu lantaran muncul dugaan bahwa aktris 21 tahun ini berselingkuh dengan lawan mainnya, Ibrahim Risyad.

Padahal, Ibrahim Risyad sendiri sudah memiliki tunangan berama Dewi Paramita. Namun akhir-akhir ini, hubungan keduanya dikabarkan putus karena orang ketiga yang diduga adalah Salshabilla Adriani.

Isu ini pertama kali muncul dari unggahan akun Instagram @playitsafebabyofficial. Dalam unggahan yang viral tersebut, Salshabilla diduga disamarkan namanya menjadi Sashimi, Ibrahim sebagai Ohim, dan Paramita sebagai Mici.

Ibrahim dissebut beraksi biasa saja setiap kali Paramita mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun, Ibrahim sering menulis komentar di Instagram perempuan lain dengan panggilan "Beb".

Tak lama setelah itu, Paramita menghapus semua foto bersama Ibrahim di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Paramita juga terciduk tak lagi menggunakan cincin tunangannya.


Rumor ini pun semakin diperkuat dengan Ibrahim Risyad yang juga melakukan hal sama seperti Paramita. Yakni menghapus foto-foto kebersamaan mereka. Hanya beberapa foto saja yang tertinggal, tapi itu pun bukan hanya mereka berdua.

"Nah bulan Maret awal si Mici hapus semua foto bareng Ohim, termasuk foto tunangannya yang proper bgt di Bandung. Dan Mici juga udh ga make cincin tunangannya lagi setelah hapus foto itu," tertulis dalam unggahan akun @playitsafebabyofficial.

Heboh Salshabilla Adriani Diduga Selingkuh, Respons Yusuf Mahardika Sang Pacar \'Anyep\'

Instagram Story

Selain itu, teman Dewi Paramita juga membuat Instagram Story dengan tagar #kawalKinan. Maksud teman-teman tersebut menggambarkan Paramita sebagai Kinan dalam serial"Layangan Putus" yang diselingkuhi kekasihnya.

Unggahan tersebut juga membeberkan sikap Yusuf Mahardika, kekasih Salshabilla Adriani saat disinggung soal rumor perselingkuhan ini. Netizen menyebut jika Yusuf seolah tak acuh dan enggan membahas Salshabilla ketika dirinya melakukan live Instagram.

"Oiya semalem juga akhirnya aku spill di live Madun kelakuan si Sashimi, tapi sama Madun ga di respon apa-apa. Kalo emang masih jadian dan itu gosip ga bener harusnya dia bilang engga bener dongg," tutup netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait