Bukan Karena Jadi Terkenal, Alasan H. Faisal Bersyukur Fuji Kebanjiran Job Justru Nyesek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bukan soal uang atau popularitas, H. Faisal akui bersyukur Fuji sekarang disibukkan dengan job yang terus berdatangan lantaran takutkan hal ini jika sang putri hanya berdiam diri di rumah.

WowKeren - Fujianti Utami mendapatkan banyak sekali perhatian dari publik sejak menceritakan kedekatannya dengan sang kakak almarhum Bibi Andriansyah serta kakak iparnya yakni almarhumah Vanessa angel. Usai beberapa kali muncul di televisi juga banyak konten YouTube, Fuji semakin jadi sorotan berkat sosoknya yang ceria dan periang saat berada di hadapan publik.

Kini Fuji sudah bak menjadi idola baru di tengah masyarakat Indonesia. Imbasnya tentu membuat adik ipar Vanessa Angel ini kebanjiran job dimana-mana.

Rupanya kondisi ini menjadi satu hal yang juga disyukuri oleh H. Faisal, ayah Fuji. Bukan karena sang putri menjadi semakin terkenal atau telah menghasilkan banyak uang, namun justru ada alasan nyesek di baliknya.

Seperti dilansir dari tayangan Official NitNot, H. Faisal senang putrinya disibukkan dengan banyak kegiatan positif dari pekerjaannya saat ini. Pasalnya H. Faisal menilai bahwa pekerjaan itu lah yang bisa mengalihkan fokus Fuji dari kesedihannya usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


“Fuji itu sangat berat (bebannya). Fuji itu kalau tidak ada sekarang kegiatannya, kalau tidak ada banyak kesibukannya seperti sekarang, dia saya rasa siang malam bakal nangis,” ungkap H. Faisal.

H. Faisal mengaku sadar jika mata putrinya kerap bengkak usai menangisi kedua kakaknya. Namun H. Faisal tak sampai hati untuk membicarakannya langsung lantaran takut akan ikut menumpahkan air mata.

Karena itu H. Faisal bersyukur kesedihan Fuji sedikit teralihkan saat putrinya harus disibukkan dengan setumpuk pekerjaannya saat ini. Pasalnya H. Faisal takut jika Fuji hanya berdiam di rumah maka kesedihannya hanya akan semakin besar.

“Makanya sekarang saya bersyukur dia ada kesibukan, istilahnya dari endorse sampai syuting. Karena kalau nggak, saya takutnya dia kemana-mana pikirannya,” sambung H. Faisal.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi hingga saat ini memang masih menjadi luka terdalam di hati keluarga. Meski Fuji selalu terlihat ceria setiap berhadapan dengan publik maupun kamera, namun orang terdekat kerap menyaksikan langsung bagaimana dara 19 tahun itu menumpahkan kerinduan akan sosok Vanessa dan Bibi melalui tangisannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait