Jessica Iskandar Tampil Elegan Pakai Gaun Panjang Saat Maternity Shoot, Posenya Bikin Ketar-Ketir
Instagram/inijedar
Selebriti

Penampilan super elegan Jessica Iskandar kala melakukan maternity shoot sampai dipuji begitu anggun bak burung merak, namun posenya tak kalah disebut bikin ketar-ketir.

WowKeren - Jessica Iskandar tak lama lagi akan segera melahirkan calon anak keduanya. Artis yang akrab disapa Jedar ini tak hanya sudah melakukan gender reveal saja namun baru-baru ini ia diketahui juga melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Tentu saja Jedar ikut memamerkannya langsung di akun Instagram pribadinya.

Istri Vincent Verhaag ini mengusung sejumlah konsep untuk maternity shoot-nya. Jika sebelumnya Jedar dipuji bak seorang Ratu hingga disebut mirip Beyonce saat pamer bbay bump dengan outfit keemasan, kali ini Jedar menunjukkan sisi elegan.

Jedar tampil anggun mengenakan gaun dengan ekor yang sangat panjang. Dalam foto itu, Jedar terlihat memakai gaun dengan bagian perut terbuka sementara bagian belakangnya menjuntai kain yang sangat panjang.

Bersamaan dengan itu, Jedar menuliskan ucapan syukurnya usai dikaruniai calon anak kedua yang tak lama lagi akan segera lahir ke dunia. “Terima kasih Tuhan untuk berkah anugrah-Mu yang luar biasa,” tulis Jedar.


Penampilan Jedar ini rupanya sukses membuat siapapun langsung terpana saat melihatnya. Bahkan gambaran keanggunan dari busana Jedar sampai membuatnya dipuji bak burung merak yang terlihat cantik dengan ekor panjangnya.

Cantik banget kak jedar,” sanjung @alfin******. “Tak kirain burung merak,” kata @anton***** menambahkan banyak emotikon hati. “Cantik bgt kak jedar, sehat terus kakak dan calon sibuah hati,” sanjung @maria******.

Meski begitu tak sedikit juga yang justru meninggalkan komentar kekhawatiran. Bukan tanpa sebab, sebagian warganet mengaku dibuat ketar-ketir melihat pose Jedar di atas sebuah karang tebing. Mereka sontak meminta Jedar berhati-hati melalui kolom komentar.

Kok aku yang ketar ketir ngelihat kamu disitu non,” ujar @dessy*****. “Aduuuuh....ngewriiii...ati2 mba,” ungkap @devi******. “Awas jatuh ya jedar,” tutur @jami*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru