Gilang Juragan 99 Bantah Keuntungan Skincare Rp600 M Per Bulan, Panik Dipantau Staf Sri Mulyani?
Instagram/juragan_99
Selebriti

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 buka suara soal kabar pendapatan dari bisnis skincar capai Rp 600 miliar dalam sebulan. Sebelumnya terungkap bahwa Gilang dipantau oleh staf khusus Sri Mulyani gegara pendapatan fantastis itu.

WowKeren - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 memberi tanggapan soal kabar laba bersih penghasilan MS Glow mencapai Rp600 miliar per bulan. Sebelumnya kabar tersebut sempat dibagikan oleh Nikita Mirzani yang mengungkap bahwa Gilang tengah dipantau oleh staf Sri Mulyani gara-gara pendapatan fantastis tersebut.

Namun ternyata Gilang merasa tak pernah mengungkap bahwa pendapatan MS Glow mencapai Rp 600 miliar. Bahkan suami Shandy Purnamasari ini menantang bukti omongannya mengatakan hal tersebut. Walau begitu, Gilang mengamini kabar tersebut sebagai semangat bisa mencapai pendapatan Rp 600 miliar dalam sebulan.

"Ngaku penjualan MS Glow 600 M? Ayo buktikan kalau itu aku yang ngomomg," kata Gilang di postingan InstaStory yang dibagikan akun @danunyinyir9reborn999. "Sambil aku aminin bisa 600 M sebulan."

Gilang Widya

Instagram

Pria yang dijuluki Crazy Rich Malang ini juga meninggalkan jejak komentar di akun @indozone.id yang memberitakan kabar pendapatannya Rp 600 miliar dalam sebulan. Ia menanggapi santai dengan mengamini kabar tersebut. "Aminnn ya Allah," tulis Gilang yang langsung diserbu netizen.


Diketahui Staf khusus Sri Mulyani yang memantau Gilang itu adalah Yustinus Prastowo. Hal ini terungkap dari cuitan Twitter-nya.

Gilang Widya

Instagram

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," bunyi cuitan Yustinus Prastowo, Kamis (24/3). "Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp 600 Miliar per Bulan."

Netizen ramai menanggapi cuitan tersebut, namun ternyata banyak yang meragukan pernyataan Gilang tersebut. Nikita Mirzani juga merasa tak masuk akal dengan pendapatan fantastis dari bisnis skincare tersebut.

"@juragan_99 klo mau klaim tuh yg masuk akal aja masa iya 600M perbulan? Jualan apa elo woy. Bilang kek pengasilan 1 bulan 5 m atau 8 m deh masih masuk akal," kata Nikita Mirzani di postingan Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait