Fuji Dicibir Terkenal Jalur Musibah, Begini Reaksinya Saat Disumpahi Kecelakaan Seperti Sang Kakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengaku bahwa ia kerap dicibir terkenal lewat jalur musibah. Bahkan ia juga pernah disumpahi netizen agar dirinya mengalami kecelakaan seperti sang kakak, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Belakangan ini nama Fujianti Utami alias Fuji semakin dikenal khalayak ramai. Lantas tak sedikit dari warganet yang mencibir adik Bibi Andriansyah tersebut terkenal lewat jalur musibah.

Tak dapat dipungkiri, Fuji pun mengaku sedih saat mendapati komentar demikian. Bahkan ada pula netizen yang sempat mendoakan dirinya agar mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh kakaknya.

Momen tersebut terjadi ketika Fuji mendapatkan hadiah mobil. Seorang warganet kemudian mengirimkan komentar jahat lewat DM Instagram Fuji. ia mendoakan agar Fuji meninggal dunia seperti yang dialami oleh kakaknya.

"Aku iseng baca DM, (hater bilang) 'sombong ya sudah dapat mobil, gue sumpahin lu mati'," kata Fuji di kanal YouTube Kanda Brothers, Kamis (23/3). "Mati kayak abang lu di mobil baru lu itu."


Netizen tersebut juga mendoakan agar mobil tersebut lekas hancur. "Cepet belajar ya tu mobil, hancurin tu mobil," imbuhnya. Tak dapat dipungkiri, Fuji begitu pilu membaca komentar tersebut.

Ia sampai menahan tangis saat menceritakannya. Dara cantik berusia 19 tahun ini lantas menundukkan kepala dan menumpahkan air matanya. "Aku ke trigger, langsung nangis," kata Fuji.

Setelah menangis, Fuji pun bangun dari tidur dan matanya jadi bengkak. "Pas bangun, mata aku bengep," pungkasnya.

Fuji sendiri sempat membantah soal kabar dirinya memanfaatkan musibah dan eksploitasi Gala Sky. Fuji mengaku bahwa kehilangan Vanessa Angel dan Bibi sekaligus tak akan pernah bisa mengobati rasa sedihnya.

“Gak bakal sepadan apapun yang aku dapat sekarang nggak akan pernah sepadan dengan kehilangan,” ucapnya.“Bersedia (menukar dengan kembalinya sang kakak). Kalau misalnya nyawa aku juga harus aku ganti, aku ganti.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait