Anya Taylor-Joy Cerita Momen Terpeleset Gaun Panjang Hailee Steinfeld Saat Met Gala
Instagram/ anyataylorjoy
Selebriti

Hailee rupanya turut mendengar cerita itu. Hailee mengaku dia sama sekali tidak tahu jika roknya akan membuat rekan sesama aktris itu terpeleset saat menuruni tangga.

WowKeren - Acara Red Carpet memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Di acara ini, deretan selebriti papan atas akan berpose dengan penampilan terbaik mereka mengenakan gaun karya desainer terkenal.

Namun, ada momen tak biasa yang pernah dialami oleh bintang "The Queen's Gambit" Anya Taylor-Joy. Ia pernah hampir jatuh di Met Gala 2018 akibat terjebak oleh gaun sesama selebriti, Hailee Steinfeld. Kala itu, Anya mengenakan gaun Dolce & Gabbana.

Dalam sebuah video untuk Vogue Inggris, ia mengatakan bahwa itu adalah kenangan yang tak terlupakan baginya. Kala itu, ia tengah berjalan ketika rok panjang seseorang membuat kakinya terjebak. Beruntung, ada seseorang yang menyelamatkannya.

"Salah satu kenangan favorit saya dari Met adalah Hailee Steinfeld yang cantik, yang belum saya temui, dia memiliki gaun yang sangat panjang dan dia tidak melihat saya," ujarnya. "Dan dia berjalan lewat, dan saya terjebak di roknya dan saya benar-benar akan jatuh lurus menuruni tangga."


Untungnya, seseorang masuk tepat pada waktunya untuk menyelamatkan. "Sebuah lengan tiba-tiba meraih saya di saat yang tepat dan menarik saya ke tempat yang tepat. Orang itu adalah Jimmy Fallon.

"Saya merasa seperti, 'Terima kasih!' Seperti, 'Wow! Itu dua menit yang intens!'" Taylor-Joy melanjutkan. "Kau tahu, kupikir aku akan mati dan kemudian Jimmy Fallon menyelamatkanku. Jadi terima kasih, Jimmy Fallon."

Hailee rupanya turut mendengar cerita itu. Hailee mengaku dia sama sekali tidak tahu jika roknya akan membuat rekan sesama aktris itu terpeleset saat menuruni tangga. Ia pun mengaku tak sabar untuk bertemu dengan Anya. Kala itu, Hailee mengenakan gaun putih panjang karya Prabal Gurung.

"Bukan maksud saya untuk menjadi penyebab kemungkinan Anya Taylor Joy jatuh saat menuruni tangga kolosal," tulis aktris "Dickinson" itu di Twitter. "Terima kasih Tuhan untuk Jimmy Fallon & jujur terima kasih Tuhan untukmu ATJ. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan cara yang baik-baik!!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait