Anya Taylor-Joy Picu Rumor Tunangan Usai Kedapatan Pamer Cincin di Jari Manis
Dior
Selebriti

Taylor-Joy tampak cantik dengan atasan cokelat dan celana panjang yang serasi, yang dipasangkannya dengan mantel kotak-kotak, ketika dia memamerkan cincin di jari manis.

WowKeren - Bintang "The Queen's Gambit" Anya Taylor-Joy telah memicu rumor tunangan baru-baru ini setelah kedapatan memamerkan cincin tunangan di jari manisnya. Taylor-Joy berkencan dengan musisi Malcolm McRae.

Momen itu terlihat ketika dia difoto sedang memasang cincin di jari itu saat turun dari jet pribadi di Sydney, Australia, pekan lalu. Seorang saksi mata berkata kepada Daily Mail, yang pertama kali melaporkan berita tersebut pada hari Minggu, "Dia melompat turun dari pesawat dan kemudian tampak menunjukkan cincin itu ke pengemudinya sebelum masuk ke mobil."

"Dia sedang memamerkan cincin atau melakukan gerakan dansa. Entah yang mana pun itu, dia tampak gembira," lanjut sumber tersebut.

Taylor-Joy tampak cantik dengan atasan cokelat dan celana panjang yang serasi untuk jalan-jalan, yang dipasangkannya dengan mantel kotak-kotak dan kalung liontin panjang. Dia menata rambut pirang platinumnya dengan gelombang longgar, saat dia mencengkeram sebungkus keripik dan membawa kucingnya yang menggemaskan, Kitsune, dalam ransel bergaya pod.


Selama ini, aktris "Last Night in Soho" tersebut dikenal tertutup terkait kehidupan pribadinya. Dia dan McRae, 27, dilaporkan telah berkencan selama lebih dari setahun.

Pasangan itu menghabiskan waktu bulan lalu di Down Under di pedalaman Australia, di mana dia sedang syuting prekuel "Mad Max", "Furiosa". Keduanya melakukan debut karpet merah mereka di pesta setelah Vanity Fair Oscars pada bulan Februari.

"Saya mengatakan kepada pasangan saya beberapa hari yang lalu bahwa dia adalah hobi saya," kata Taylor-Joy kepada British Vogue pada bulan Maret. "Saya melihat kegiatan membaca sebagai sesuatu yang harus saya lakukan. Dia menyukainya karena dia sama."

Taylor-Joy mengaku sangat senang telah menemukan orang yang memiliki hobi yang sama dengannya. “Saya akhirnya menemukan seseorang yang dengan senang hati akan duduk diam dengan saya membaca," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait