Fuji Balik Sindir Pedas Usai Lagi-Lagi ‘Dicap’ Salah Gara-gara Bikin Konten Sedekah
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bilang begini soal konten sedekah yang dibuatnya saat Umrah kembali mendapatkan penilaian miring dari netizen, kini banjir dukungan gara-gara jawabannya yang menohok.

WowKeren - Fujianti Utami tengah menjalani Umrah bersama sejumlah selebgram hingga musisi lain. Sebut saja mulai dari Thariq Halilintar, Anji, Keanu Agl dan masing banyak lainnya. Sayangnya di tengah momen Umrah ini, adik mendiang Bibi Andriansyah justru beberapa kali mendapatkan banyak komentar miring.

Sebut saja misal sebelumnya Fuji menuai kritik gara-gara membuat konten TikTok saat Umrah. Ia sontak gercep mengklarifikasi jika konten itu dibuat bukan saat ibadah melainkan sesudahnya.

Kini Fuji kembali buka suara usai lagi-lagi disalahkan oleh netizen. Kali ini ia “dicap” salah lantaran membuat konten sedekah. Tak tinggal diam, Fuji langsung beri jawaban yang menohok.

Dalam video yang beredar di beberapa akun Instagram, Fuji menjawab nyinyiran publik yang menyalahkannya lantaran membuat konten sedekah saat Umrah. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini langsung beri sindiran balik usai dianggap pamer. Ia membandingkan tentang bagaimana orang yang membuat konten senang-senang tak dipermasalahkan namun saat berbuat baik justru kena nyinyiran.

“Sedekah kok dikontenin, berbuat baik kok dikontenin. Ya gimana dengan orang yang di club, yang lagi mabuk-mabukan, lagi foya-foya itu boleh dikontenin?” balik sindir Fuji.


Dalam video itu, Fuji bersama rombongan Umrah yang lain terlihat membagikan beberapa kotak makanan dan minuman kepada banyak orang. Bahkan sempat terlihat beberapa orang yang mengantre untuk mendapatkan makanan yang mereka bagikan.

Sementara itu jawaban menohok Fuji untuk komentar nyinyir soal konten sedekahnya kini banjir dukungan. Warganet menilai bahwa ucapan Fuji sangat benar lantaran membuat konten sedekah bisa menjadi contoh baik bagi yang lain agar terpacu untuk melakukan perbuatan baik serupa bukan malah dinyinyir.

Yg pnting niat uti gk ush d dgrin org gk mampu bersdkah tp cuma bisa mengkritk,” kata @veraa******. “Sedekah di kontenin itu,biar memacu yg lain untuk sedekah juga, insya Allah sama2 dpat pahala,” bela akun @erna*****.

Kata2 nya uti kok selalu bner ya ...semangat nak cantik,” sanjung @cyntia*******. “Harusnya konten SEDEKAH kaya gini dibanyakin,karna menolong orang yang kesusahan itu wajib,” timpal akun @miny*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait