Buat Komunitas Kesehatan Mental, Marshanda Pamer Aura Positif Vibe Di 10 Potret Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda baru-baru ini membagikan kabar bahwa dirinya membangun sebuah komunitas yang berkaitan dengan kesehatan mental. Aksinya pun menuai respon positif dari publik.

WowKeren - Baru-baru ini, Marshanda membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengumumkan jika ia mendirikan sebuah komunitas yang berhubungan dengan kesehatan mental bernama MARSHED TRIBE.

Marshanda pun mengajak para follower-nya untuk bergabung. Artis kondang ini menyambut hangat siapapun yang memiliki masalah kesehatan mental atau sekedar berkonsultasi. Marshanda tak lupa mengingatkan follower-nya yang akan melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang serius untuk mampir ke komunitasnya.


Aksi Marshanda tersebut langsung disambut positif oleh warganet. Mereka mulai membanjiri postingan Instagram tersebut dengan cerita seputar kesehatan mental. Perlu diketahui, Marshanda didiagnosa mengidap bipolar, sebuah gangguan mental yang berhubungan dengan perubahan suasana hati pada tahun 2009 silam. Ia membutuhkan waktu 4 tahun agar bisa menerima keadaan tersebut.

Kini, Marshanda sudah berdamai dengan kondisi kesehatan mentalnya. Ia kerap membagikan pengalamannya menghadapi hal tersebut. Tengah disambut baik, yuk intip sederet potret Marshanda yang memancarkan aura positif vibe di bawah ini.

(wk/raud)

1. Hobi Melukis


Hobi Melukis
Instagram/marshanda99

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini menemukan hobi baru di sela waktu sibuknya. Marshanda terlihat menikmati kesenangan dalam melukis akhir-akhir ini. Ia kerap membagikan hasil karya lukisannya di Instagram.

2. Lengket Dengan Anak


Lengket Dengan Anak
Instagram/marshanda99

Hak asuh putri tunggal Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, memang berada di mantan suaminya. Kendati begitu, ia tetap lengket dengan Sienna. Artis ternama itu bahkan rajin membagikan momen akrabnya dengan anak semata wayangnya itu.

3. Terharu di Momen Lamaran Adik


Terharu di Momen Lamaran Adik
Instagram/marshanda99

Bintang sinetron "Bidadari" tersebut tak kuasa menahan haru tatkala adik bungsunya, Alyssa Ramadhani, dilamar. Marshanda membagikan momen bahagia itu dalam seutas potret. Ia bahkan mengunggah foto dirinya menangis sendirian karena tak ingin sang adik melihatnya menangis.

4. Rajin Olahraga


Rajin Olahraga
Instagram/marshanda99

Selebriti yang akrab disapa Caca ini memiliki pandangan sendiri terkait bertubuh kurus. Caca ini menurunkan berat badannya agar tetap bertubuh sehat, bukan untuk sekedar terlihat cantik. alhasil, ia rutin melakukan olahraga.

5. Selalu Mengapresiasi Karya Sang Putri


Selalu Mengapresiasi Karya Sang Putri
Instagram/marshanda99

Pelantun lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu" itu selalu mengapresiasi karya sang putri. Caca beberapa kali mengunggah potretnya bersama karya lukisan Sienna yang artistik. Aksi Caca menjadi salah satu alasan ia disebut sebagai sosok ibu yang hebat.

6. Ajak Followers Terapkan Pola Hidup Sehat


Ajak Followers Terapkan Pola Hidup Sehat
Instagram/marshanda99

Demi mencapai hidup yang sehat, Caca juga mengajak follower-nya untuk menerapkan pola hidup sehat. Aktris film "Kalau Cinta Jangan Cengeng" ini sering mengingatkan agar tetap mengonsumsi buah dan sayur mayur.

7. Self Healing Ke Amerika


Self Healing Ke Amerika
Instagram/marshanda99

Caca sempat menunjukkan bagaimana caranya menghadapi gangguan mentalnya. Ia memutuskan terbang ke Amerika Serikat demi melakukan terapi ketamin untuk mengendalikan depresi. Caca juga menyempatkan diri untuk self healing di sana.

8. Gaungkan Kampanye Love Yourself


Gaungkan Kampanye Love Yourself
Instagram/marshanda99

Caca kini kian giat menanamkan pemikiran positif di Instagram pribadinya. Penyanyi "Manis dan Sayang" ini menekankan bahwa semakin perempuan menerima diri sendiri, maka ia akan cantik. Aksi Caca tersebut menuai berbagai reaksi dari publik.

9. Sosok Sahabat Yang Baik


Sosok Sahabat Yang Baik
Instagram/marshanda99

Caca merupakan sosok sahabat yang baik hati. Ia diketahui menulis pesan dukungan untuk sang sahabat, Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba. Caca juga meminta warganet untuk berhenti menghakimi Nia dengan terus-menerus meninggalkan ujaran kebencian.

10. Selebriti Bijaksana


Selebriti Bijaksana
Instagram/marshanda99

Selebriti kondang ini membuktikan dirinya sebagai sosok yang bijaksana. Pasalnya, Caca tak marah ketika wartawan menulis berita negatif tentangnya. Ia malah bersyukur telah membantu akun gosip ataupun media yang memberitakan soal dirinya untuk menghasilkan uang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru