Reaksi Derby Romero Usai Istri Curhat Kena Nyinyir Gara-Gara Operasi Caesar
Instagram/derbyromero
Selebriti

Alih-alih ikut bahagia, rupanya ada banyak orang yang memberikan nyinyiran terkait keputusan Claudia Adinda melakukan operasi caesar. Lantas, apa kata Derby Romero?

WowKeren - Setelah hampir 5 tahun menanti, Derby Romero akhirnya dikaruniai momongan pada 20 Januari 2022 lalu. Sang istri, Claudia Adinda, melahirkan seorang bayi cantik yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan.

Sayangnya, kebahagiaan Derby dan Adinda harus ternoda. Pasalnya, banyak orang yang memberikan nyinyiran terkait keputusan Adinda melakukan operasi caesar.

Seakan tidak tahan lagi, Adinda pun mencurahkan isi hatinya. Lewat akun Instagram miliknya, Adinda mengakui bahwa operasi caesar adalah pilihan yang terbaik bagi dirinya.

"Setiap kali saya beri tahu orang2 kalau saya pilih untuk melahirkan secara caesar, orang2 selalu terkejut atau mempertanyakan pilihan saya," tulis Adinda mengawali tulisannya. "Memilih kelahiran cesar mungkin adalah pilihan terbaik yang bisa saya buat untuk DIRI SENDIRI, karena telah memberi saya pengalaman melahirkan yang relax dan positif."

Proses melahirkan dengan segala cara adalah karunia terbesar bagi seorang wanita. Karena itu, Adinda meminta agar para wanita di luar sana tidak mempedulikan ucapan orang lain.


"Dan bagi saya, itu yang paling penting! Jangan biarkan orang memberi tahu anda apa yang harus dilakukan, melahirkan adalah pengalaman yang magical, apa pun jenis kelahiran yang anda pilih," sambung Adinda. "Jadi pilihlah apa pun yang membuat anda merasa nyaman dan apa yang terasa tepat untuk ANDA,karena itu adalah tubuh anda dan pilihan anda."

"Semua orang akan memberi anda nasihat ketika anda akan memiliki bayi,dan itu sangat berharga untuk mendengarkan pengalaman dan perspektif orang lain. Tetapi ingat bahwa apa yang berhasil bagi sebagian orang, mungkin tidak tepat untuk anda.Jadi biarkan naluri bersalin anda berbicara dan dengarkan!" tandas Adinda.

Istri Derby Romero Dibully Soal Operasi Caesar

Instagram

Sebagai suami, Derby rupanya ikut mengomentari tulisan sang istri. Dengan penuh cinta, Derby memuji Adinda sebagai ibu yang hebat.

"❤️❤️❤️ super mom!" puji Derby. "I love you sayang 😘"

Unggahan Adinda rupanya mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang ternyata ikut setuju dengan pendapat Adinda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait