Potret Perdana Derby Romero Gendong Sang Anak Bikin Riuh, Gara-gara Caption?
Instagram/miss_adinda_mae
Selebriti

Derby Romero memamerkan foto pertamanya saat mengurus putri kecilnya, baby Millicent-Mae Bea Nainggolan. Pesan manis yang ditulisnya pun membuat netter meleleh.

WowKeren - Derby Romero dan istri, Claudia Adinda sangat bersyukur atas kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. Diketahui, Claudia melahirkan sang putri pada 20 Januari 2022 lalu.

Setelah menanti cukup lama, Derby kini akhirnya bisa merasakan betapa bahagianya menjadi seorang ayah. Melalui laman Instagram pribadinya, Derby membagikan foto pertamanya saat bersama baby Millicent.

Tampak dalam foto, Derby sepertinya masih berada di rumah sakit. Ia duduk di sofa sembari menggendong putrinya yang sedang tertidur pulas. Bayi mungil itu tampak menggemaskan ketika tubuhnya dibedong dengan selimut warna kuning.


Derby sendiri terlihat mengenakan pakaian santai, yakni kaos oblong yang dipadu dengan celana pendek. Raut bahagia tak dapat disembunyikan Derby dari wajah tampannya. Derby terus menatap baby Millicent dengan senyum bahagianya.

Unggahan Derby Romero ini seketika heboh dan mengundang perhatian rekan-rekan artis. Mulai dari Afgan hingga sutradara Joko Anwar berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Derby yang kini telah menyandang status baru sebagai ayah.

"Ga sabar mau ketemuu," kata Afgan. "Congratsssss derby dan istri!!!" sahut Leona Agustine. "Congrats you both😍 beautiful baby," puji Feby Febiola. "OMG congrats @derbyromero @miss_adinda_mae ! Welcome Baby Mili! You are perfect!" timpal Joko Anwar.

Tak hanya itu, netizen juga dibuat heboh lantaran caption manis yang ditulis Derby pada unggahannya itu. "You stole my heart since day one ❤️ (Kamu mencuri hatiku sejak hari pertama)," kata Derby Romero begitu manis.

Sontak hal ini mengundang perhatian banyak netizen. Mereka menyebut Derby akan menjadi seorang bapak yang begitu menyayangi putri cantiknya. Netizen juga tak menyangka jika Derby yang dulu dikenal sebagai artis cilik, kini malah sudah memiliki seorang bayi mungil yang menjadi tanggung jawabnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait