Kesan Member A Pink Pertama Kali Bertemu Chorong Kompak Akui Takjub
Instagram/official.apink2011
Selebriti

Sosok visual Chorong A Pink tidak hanya membuat penggemarnya terhipnotis, melainkan ternyata para member girl grup ini memiliki kesan yang sama takjubnya terhadap dirinya.

WowKeren - Sebagai seorang leader, sosok Chorong A Pink menurut para membernya memberikan kesan yang berbeda-beda. Hal ini terungkap ketika mereka merilis reality show yang ditayangkan di SBS MTV.

Seperti diketahui, A Pink baru-baru ini syuting episode berikutnya dari reality show mereka "Apinkation" di mana program ini mengikuti para anggota yang pergi berlibur bersama.

Dalam episode baru, anggota A Pink yakni Eun Ji, Namjoo, Hayoung, Bomi, dan Chorong melakukan perjalanan berkemah musim dingin. Ini adalah salah satu hal yang termasuk dalam daftar keinginan Bomi.

Pada satu titik selama pertunjukan, kelima anggota berkumpul di satu tempat tidur dan dengan jujur menjawab pertanyaan yang tertulis di kartu. Saat giliran Chorong yang memberikan pertanyaan, dia bertanya, "Kapan kamu pernah berpikir aku cantik?"


"Saat pertama kali datang ke Seoul untuk audisi, aku melihat Chorong dan aku sangat terkejut. Aku pikir apakah semua orang di Seoul terlihat cantik seperti ini?" kata Eunji pertama kali menjawab. Setelah mendengar ini, Namjoo tertawa dan mengklarifikasi bahwa Chorong sebenarnya dari Cheongju.

Kesan Member A Pink Pertama Kali Bertemu Chorong Kompak Akui Takjub

Sumber: TV Chosun

"Aku juga terkejut. Kupikir orang seperti itu akan menjadi selebriti," kata Hayoung yang juga memuji Chorong saat pertama kali melihatnya. Chorong bingung dengan kata-kata anggotanya dan dengan malu-malu menjawab, "Mengapa kamu melakukan ini?"

Saat percakapan mereka berlanjut, para anggota A Pink dengan jujur menjawab lebih banyak pertanyaan seperti kesan apa yang paling membekas menurut mereka. "Apa hal paling mengesankan yang dikatakan para anggota untuk dirimu?"

Sementara itu, kemudian mereka membahas tentang apa yang ingin dilakukan jika melakukan reality show untuk peringatan 20 tahun debut serta momen apa yang paling disyukuri untuk para anggota. "Apinkation" sendiri dapat disaksikan setiap hari Selasa di SBS MTV dan Kamis di SBS FiL.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru