Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo Jelang Tanding Lawan Azka Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani telah mengetahui kalau Vicky Prasetyo akan tanding tinju dengan putranya, Azka Corbuzier. Kendati demikian, ia memberikan peringatan berikut ini pada Vicky.

WowKeren - Azka Corbuzier nampaknya sudah siap untuk bertanding boxing melawan Vicky Prasetyo. Acara boxing Azka melawan Vicky ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy pada 31 Maret 2022 mendatang pukul 20:00 WIB.

Sementara itu, Kalina Oktarani sendiri tampaknya sudah mengetahui kalau putranya akan melawan Vicky, sang mantan suami. Kalina pun tampaknya meragukan Vicky akan menang di pertandingan tersebut.

Pasalnya Kalina tahu betul kalau Azka cukup jago dalam olahraga boxing. Mengingat putranya itu sudah rajin latihan boxing sejak umur 8 tahun.

"Yakin mau ngelawan anak aku? Anak aku udah dari umur 8 tahun loh latihannya. Bapaknya aja sempat patah waktu itu, hidung atau apanya gitu. Terus (Vicky) mau lawan dia? Ya semoga beruntung aja sih," jelas Kalina.


Kendati demikian, Kalina yakin kalau Vicky tak mungkin bisa mengalahkan Azka dalam pertandingan tersebut. Ia pun memperingatkan Vicky agar banyak-banyak latihan terlebih dahulu sebelum melawan putranya.

"Prediksinya saya pegang anak saya," tutur Kalina. "Latihan aja dulu sebelum bertanding dengan anak saya, bukannya apa-apa ya."

Lebih lanjut, peringatan Kalina untuk Vicky tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di instagram. Tampaknya banyak dari warganet ramai memberikan dukungan pada Azka.

"Azka pasti penuh semangat nonjok cowo yg udah nyakitin mamanya😢 yok semangat azka umur boleh muda tapi skil jangan di tanya👏" tulis seorang netter. "Patah²in aja semua," sahut lainnya. "Mntan lki ttap lah mntan.klau ank ttep lah ank di hati seorang ibu gk ada bekas nya klo ank mah," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait