Klarifikasi Verrell Bramasta Soal Isu Beli Rumah Bareng Natasha Wilona di Bali
wowkeren/fernando
Selebriti

Athalla sempat membocorkan jika Verrell dan Natasha Wilona sudah berencana membeli rumah bersama di Bali. Athalla pun blak-blakkan membocorkan pernikahan sang kakak.

WowKeren - Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Dubai beberapa waktu lalu menggegerkan fans. Banyak yang mengira jika Verrell dan Wilona kembali menjadi hubungan asmara alias CLBK. Apalagi adik Verrell, Athalla Naufal seakan membenarkan kabar tersebut.

Athalla bahkan sempat membocorkan jika Verrell dan Natasha sudah berencana membeli rumah bersama di Bali. Ia pun blak-blakkan membocorkan pernikahan sang kakak.

"Mereka sebenarnya sudah rencana beli rumah bareng. Makanya, di Bali kan ada Mamanya Wilona. Udah rencana, 'Oh kita harus beli rumah di Bali'," bongkar Athalla belum lama ini. "Tapi yang jelas Kakak bakal nikah sama Natasha Wilona. Ya pokoknya kalau enggak nikah, parah ya."

Menanggapi hal ini, Verrell menyebut bahwa sang adik memang suka bergurau. Kendati demikian, Verrell mengakui kalau hubungannya dengan Wilona memang baik-baik saja.

"Doain aja yang terbaik. Doain aja supaya bisa jalan sesuai seharusnya. Athalla suka becanda, yang pasti doain yang terbaik," ungkap Verrell saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3). "Enggak ada yang berubah sih, masih dekat. (Soal balikan) Didoain aja yang terbaik."


Soal Wilona, ayah Verrell yakni Ivan Fadilla mengaku sudah cukup mengenal. Ia pun mempersilahkan jika Verrell ingin menikah muda.

"Setiap yang dekat pasti dikenalkan sama saya, dari dulu bahkan jalan bareng," beber Ivan. "Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh apapun yang terbaik buat Verrell kalau sudah menemukan toh sudah pas secara umur ya."

Ivan juga tidak keberatan jika Verrell dan Wilona memiliki rumah yang berdekatan. Apalagi pihak keluarga masing-masing sudah cukup dekat.

"Enggak masalah. Melihat sesuatu peluang baik dan kebetulan tempatnya jauh enggak, bagus lokasinya, ya silahturahmi jalan terus sama Wilona, saya dan keluarganya juga dekat," sambung Ivan.

Lantas, sudah siapkah Verell menikah muda? "Insyaallah, doain aja," jawab Verrell singkat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait