'Susul' Natasha Wilona, Verrell Bramasta Putuskan Rehat Main Sinetron Gara-gara Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Aktingnya di 'Putri untuk Pangeran' berhasil mencuri perhatian, Verrell Bramasta malah putuskan untuk rehat dari main sinetron. Ternyata karena alasan berikut ini!

WowKeren - Verrell Bramasta mendadak memutuskan untuk rehat main sinetron. Padahal seperti diketahui, akting Verrell di sinetron selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satunya di sinetron "Putri untuk Pangeran" yang ia bintangi bersama Ranty Maria.

Rupanya Verrell memiliki alasan yang membuatnya memutuskan untuk mengikuti jejak mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Verrell rupanya ingin fokus dengan proyek yang lain.

Ditambah menurut Verrell, sudah banyak proyek yang menanti. "Sudah banyak proyek yang akan datang sih," ungkap Verrell di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (30/3).

Verrell rupanya mengaku lelah memainkan karakter orang lain. Karena itu, ia ingin memulihkan sosok dirinya dengan rehat main sinetron.

"Kan sempat dua tahun syuting sinetron dan itu benar-benar tiap hari memainkan karakter orang. Jadi untuk akting mau rehat dulu, mau jadi Verrell kembali," jelas Verrell.


Verrell pun mengungkapkan alasan lain yang membuatnya memutuskan untuk rehat main sinetron. Rupanya Verrell mengaku sedang tidak dalam proses kejar target. Pasalnya rumah yang kini sedang ia bangun sudah masuk tahap akhir pengerjaan.

"Rumah tahun ini jadi semua. Yang di Jakarta Insya Allah selesai Lebaran. Kalau yang di Sentul, Insya Allah akan jadi sebelum ulang tahun aku tahun ini," tutur Verrell.

Rencananya, Verrell mengaku bakal rehat cukup lama dari bermain sinetron. "Bisa beberapa bulan sampai setahun sih," bebernya.

Verrell pun mulai debut di industri musik Tanah Air. Verrell rupanya tak ingin hanya fokus di satu bidang saja.

"Seperti yang kita tahu, dunia entertainment sangat luas. Kita bisa melakukan apa pun yang menghibur. Dari akting, presenting, dan nyanyi," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait