Dihabisi Azka, Kalina Oktarani 'Busungkan Dada' Dendam ke Vicky Tersalurkan Lewat Sang Putra?
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani turut berikan apresiasi atas kemenangan sang putra melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju. Kalina bangga akhirnya Azka Corbuzier mampu membuat 'keok' mantan ayah sambungnya dalam pertandingan boxing.

WowKeren - Seperti diketahui, Vicky Prasetyo kalah telak melawan putra pertama dari mantan pasangan Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier di pertandingan boxing pada Kamis (31/3) malam kemarin. Vicky dihajar habis-habisan oleh Azka hingga terjatuh berkali-kali di ronde kedua.

Meski sempat terbangun dan tetap berusaha berikan perlawanan namun dokter menyatakan adanya masalah pada tubuh Vicky sehingga tak bisa melanjutkan permainan. Kemenangan TKO (Technical KnockOut) pun auto dikantongi oleh Azka.

Atas kemenangan itu, Kalina pun tak luput ikut berikan apresiasi pada sang putra. Melalui Instagram pribadinya, Kalina bagikan berbagai momen kala Azka melirik dengan tajam ke arah Vicky seakan ada emosi yang membara dalam dirinya.

"My Champ!! @azkacorbuzier I’m so proud of you son!! You’re amazing!! Kamu bisa tenang dalam melawan dia, km bs atur emosimu.. I love you Cha.. Mama. PS: You can’t beat my son!!!!!" tulis Kalina Oktarani dalam keterangan foto.


Unggahan Kalina itu tak lama kemudian langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang merasa Kalina sangat puas atas kemenangan sang putra seakan dendamnya pada eks suami tersalurkan.

"Wkwkwk emak nya puasss gaesss," komen seorang netter. "BKN emak nya aja yg puas sya sdri jg mersa SGT puas bgt," sahut yang lain. "Knp hrs dihentikan sih, blm puas rasax sy liat vicky digebukin azka Azka, you're amazing boy," timpal lainnya.

"Alhamdullilah Azka menang, biar sakit hati Mama mu terbalaskan," tambah yang lainnya lagi. "Gmn sudah terbalas blm melalui tangan azka," singgung lainnya. "Sepertinya mamahnya Azka puas bangat ya,liat si Vicky Prasetyo di KO sama anaknya," imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait