Verrell Bramasta Diisukan Akan Nikah Muda dengan Natasha Wilona, Ayah Bakal Beri Restu?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta diisukan akan menikah muda dengan sang mantan, Natasha Wilona. Terkait isu itu, apakah ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla memberikan restunya?

WowKeren - Verrell Bramasta sempat membuat heboh usai diketahui ingin menikah muda. Rumor itu beredar setelah sang adik, Athalla Naufal, membahas kemungkinan sang kakak menjalin cinta lagi dengan mantannya, Natasha Wilona.

Saat disinggung terkait hal ini, Verrell Bramasta tak mau memberikan jawaban pasti. Ia juga menyebut sang adik hanya bergurau saja. "Athalla itu suka bercanda, memang suka bercanda," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (30/3).

Namun, ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla justru memberikan reaksi berbeda. Ivan Fadilla mengaku mendukung penuh rencana sang putra tercinta bila ingin menikah. Apalagi menurut Ivan, usia Verrell sudah cukup untuk menikah.

"Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh, apa pun, pokoknya yang terbaik buat Verrell," ungkap Ivan Fadilla. "Kalau memang sudah menemukan, ya toh sudah pas secara umur."


Selain itu, Ivan Fadilla juga merasa Verell Bramasta sudah memiliki modal untuk membangun rumah tangga. "Saya pikir semua pasti mengarah ke situ. Seperti dia kan mulai mempersiapkan rumah, ada kendaraan," tutur Ivan Fadilla.

Meski begitu, Verrell Bramasta tetap tak mau berbicara banyak soal niat menjalin cinta lagi dengan Natasha Wilona. Ia juga enggan mengungkapkan rencana menikah muda. "Pokoknya didoakan saja yang terbaik," ucap Verrell Bramasta.

Hanya saja, Verrell Bramasta menegaskan bahwa hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Natasha Wilona. "Nggak ada yang berubah sih, masih dekat," pungkas Verrell Bramasta.

Sebelumnya, Athalla Naufal sempat mengungkapkan sang kakak akan menikah dengan Natasha Wilona. Bahkan, Verrell disebut sudah berencana membeli sebuah hunian di Bali untuk tempat tinggalnya bersama Wilona kelak.

"Mereka sebenarnya sudah rencana beli rumah bareng. Makanya, di Bali kan ada Mamanya Wilona. Udah rencana, 'Oh kita harus beli rumah di Bali'," tandas Athalla Naufal. "Tapi yang jelas Kakak bakal nikah sama Natasha Wilona. Ya pokoknya kalau nggak nikah, parah ya."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait