Kehebatan dan Kebaikan Olla Ramlan Zaman Sekolah Dibongkar Orang di Masa Lalu
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan flashback masa-masa sekolahnya yang penuh dengan kenangan dan pengalaman seru. Unggahan Olla di Instagram pun langsung dikomentari oleh orang-orang di masa lalunya.

WowKeren - Rumah tangganya dengan Aufar Hutapea memang tengah berada di ujung tanduk. Namun, hal itu tak lantas membuat Olla Ramlan terus terlarut dalam kesedihan. Ibu tiga anak ini justru terlihat lebih semringah ketika membagikan potret-potretnya di Instagram.

Seperti yang tampak dalam unggahannya pada hari Kamis (31/3) kemarin. Olla Ramlan membagikan fotonya saat tengah berada di sebuah lapangan basket. Dilihat dari caption, tampaknya itu adalah lapangan yang ada di sekolah SMA Olla dulu, yakni SMA Sumbangsih Jakarta.

"Siapa dulu anak Basket? Anak SD Al-Azhar KBL, SMP HI, SMA Sumbangsih mana suaranya.... 😊," tulis Olla Ramlan.

Unggahan Olla itu pun langsung ramai komentar dari para netizen. Bahkan Denny Sumargo juga ikut berkomentar lantaran dirinya alumni SMA Sumbangsih Jakarta.

"Akuu akuuu," kata Densu, sapaan akrab Denny Sumargo. "Ayookk maeeeenn!!! 😍🔥," kata Olla excited mengajak sang pebasket.


Selain itu, beberapa orang di masa lalu Olla juga membongkar "rahasia" perempuan 42 tahun tersebut. Salah satunya adalah kehebatan Olla Ramlan setiap kali bertanding basket saat masih duduk di bangku sekolah.

Kehebatan dan Kebaikan Olla Ramlan Zaman Sekolah Dibongkar Orang di Masa Lalu

Instagram

"Olla si abas (anak basket) sejati. Kalo udah tanding basket wadaaawwww tenaganya 🔥 (untung 1 team aku tuhhh)," ujar akun @alia_miranti yang merupakan kawan lama Olla Ramlan saat SMA.

Sementara Olla hanya membalas komentar temannya itu dengan tawa. Selain hebat, Olla Ramlan juga dikenal baik meski dulu ia memang dikenal urakan lantaran sering tawuran.

"Akuuu anak sd alazhar kbl, pas Olla kls 6, aku kls 5..trus kita ekskul teater brg. Trus pas Olla ultah di KFC Melawai aku diundangg. Aahh kenangan SD bgt..sehat2 yaa Olla smga sukses bahagia dunia akhirat," tutur @meidyheru.

Olla sendiri rupanya juga masih ingat momen-momen membahagiakan itu. "Hahaha serruuu," ucapnya sekali lagi membalas komentar kawan lamanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait