Gaya Metroseksual Verrell Bramasta di Pemotretan Terbaru Bikin Kesengsem Abis
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan hasil pemotretan terbarunya dengan gaya metroseksual. Tak lupa Verrell juga 'bumbui' unggahannya ini dengan caption yang cukup menggoda. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang kerap dilirik kaum hawa. Selain jago berakting, paras rupawan serta bentuk tubuhnya yang nyaris sempurna membuat Verrell dipuja-puja.

Seperti yang baru-baru ini terlihat kala ia bagikan hasil pemotretan terbarunya di Instagram pribadinya pada Sabtu (1/4). Kali ini Verrell tampak mengusung gaya metroseksual dengan kenakan setelan jas rapi.

Pria yang dikabarkan kembali jalin cinta dengan Natasha Wilona itu memadumadankan setelan jasnya dengan kemeja bernuansa putih. Tak lupa, ia memasang ikat pinggang bernuansa gelap untuk menunjang penampilannya.

Lewat potret ini, Verrell juga "pancing" penggemarnya, khususnya kaum hawa dengan tuliskan hal ini. "Udh mau masuk bulan puasa nih. Sayang ikutan puasa ga ya?" tulis putra Venna Melinda tersebut.


Tak ayal, unggahan Verrell itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan balasan tak kalah romantis dari caption Verrell. Netter kesengsem bukan main melihat pesona Verrell yang tak ada matinya.

"Mau dibikinin es buah sebaskom lagi ngga sama si sayang untuk buka puasa ?" komen seorang netter. "Please selama bulan puasa ABS nya di tutup dulu ya," rengek yang lain. "Masa Allah kk, makin tambah ganteng aj cihhh," timpal lainnya. "Selalu ganteng abis nih @bramastavrl . subhanallah," tambah yang lain.

Sementara itu, untuk kisah asmara Verrell sendiri seperti sudah terdengar di berbagai media bahwa ia kini dikabarkan kembali jalin hubungan dengan Wilona. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Dubai di awal tahun lalu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait