Rayakan Ramadan, Caption Gombal di Post Baru Verrel Bramasta Diduga untuk Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya seraya menyinggung mengenai memasuki bulan Ramadan membuat Natasha Wilona terseret.

WowKeren - Hari ini, Minggu (3/4) Indonesia diketahui memasuki bulan Ramadan yang telah dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim. Para selebriti pun juga tampak menunjukkan rasa bahagianya karena telah memasuki bulan puasa.

Aktor tampan Verrell Bramasta terlihat menjadi salah satu yang membagikan unggahan khusus untuk menyambut hari Ramadan. Verrell membagikan beberapa hasil pemotretan barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Verrell terlihat menawan dalam balutan setelan jas berwarna abu-abu pada potret tersebut. Verrell kemudian menuliskan caption gombal untuk mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan.

"Udh mau masuk bulan puasa nih. Sayang ikutan puasa ga ya?" ucap Verrell Bramasta pada unggahan barunya, Sabtu (2/4).


Para penggemar pun tampak langsung ramai menyeret nama Natasha Wilona pada unggahan baru Verrell tersebut. Penggemar menduga bahwa caption Verrell berhubungan dengan Natasha Wilona. Pasalnya, aktris cantik itu memang tidak menjalankan puasa karena nonmuslim. Meski begitu, caption Verrell Bramasta tersebut tidak dapat dipastikan untuk Natasha Wilona atau bukan.

Unggahan baru Verrell Bramasta membuat nama Natasha Wilona terseret

Sumber: Instagram

"Cie cie mudah mudahan dia ikut ya rel," ucap salah seorang penggemar. "Mudah"an ikut puasa y rell dan bisa buka puasa bareng deh n ditemenin saur juga yg pasti," kata lainnya. "Sayang @natashawilona12 di tanyain tuh sama @bramastavrl ikutan puasa gk?????" ujar lainnya.

"Ikutan dong ayang ya @natashawilona12 Setidaknya nemani vb buka puasa aj," pinta lainnya. "@natashawilona12 ditanyain ayang @bramastavrl jawab dong ayang @natashawilona12," komentar lainnya.

Sementara itu, belakangan ini Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga kerap digosipkan kembali menjalin hubungan asmara. Meski begitu, keduanya mengungkapkan hanya berteman dekat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait