Lakoni Adegan Panas, Cinta Laura Sebut Aktor Ini Sebagai 'A Good Kisser'
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura blak-blakan mengakui kemampuan aktor ini saat melakukan adegan kissing dengannya dalam sebuah serial drama. Bahkan Cinta menyebut lawan mainnya itu cukup hebat dalam berciuman.

WowKeren - Kepiawaian akting seorang Cinta Laura tak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film, sinetron, maupun web series telah sukses dibintanginya.

Saat diundang di TS Media, Cinta Laura ditanya soal adegan-adegan romantis yang pernah dilakoninya bersama sederet aktor tampan. Sebut saja Herjunot Ali, Angga Aldi Yunanda, hingga yang terbaru aktor muda Jerome Kurnia.

Nirina Zubir yang kala itu menjadi host cukup tertarik dengan akting Cinta Laura dan Jerome Kurnia dalam serial "Daniel & Nicolette" yang diadaptasi dari Wattpad. Nirina menyinggung adegan-adegan dewasa yang dilakoni Cinta bersama Jerome.

"Ya, I mean, aku udah pernah melakukan scene-scene yang romantis dengan orang-orang lain di project aku sebelumnya. Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lho aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali," ujar Cinta Laura.


Mengetahui fakta bahwa Cinta sering melakukan adegan ciuman dengan Jerome, Marianne yang penasaran pun bertanya tentang sosok pria the best kisser bagi aktris berdarah Jerman itu. Mendengar pertanyaan yang blak-blakan itu, Cinta sontak tertawa.

"Klarifikasi ya, jangan sampai ada yang sakit hati, Jerome you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang nggak tahu. Tapi, ya a great kisser," jelasnya.

Usai mengakui bahwa Jerome Kurnia adalah sosok yang hebat dalam berciuman, Cinta Laura kembali diserang dengan pertanyaan serupa. Kali ini kedua host mengorek perihal gaya ciuman terbaik menurut Cinta Laura.

Cinta mengungkap salah satu gaya ciuman favoritnya yaitu lembut tetapi bergairah. "I think the best kiss adalah sebuah ciuman yang lembut tapi passionate, aku nggak suka sloppy (ceroboh) tapi ciuman kita tahu orangnya benar-benar sayang sama kita," terang Cinta Laura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru