Kesan Pertama Haewon Bertemu Bae NMIXX Unik, Berawal Dari Benda Cermin
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Jalur pertemuan antara anggota girl grup NMIXX memiliki kisah unik masing-masing. Termasuk kesan pertama Haewon terhadap Bae saat mereka bertemu sebagai trainee.

WowKeren - Debut dalam girl grup NMIXX membuat para anggotanya semakin mengenal satu sama lain. Termasuk dua membernya yakni Haewon dan Bae yang mana mereka memiliki kesan pertama saat bertemu pertama kalinya.

Dalam sebuah episode "PICK NMIXX" yang ditayangkan di YouTube, Haewon dan Bae membahas bagaimana mereka memasuki JYP Entertainment. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kebiasaan tidur mereka yang unik dan bahkan mengungkapkan kesan pertama mereka satu sama lain.

Haewon juga menggambarkan perjalanan yang mengesankan yang dia lakukan hanya agar dia bisa bertemu Bae untuk pertama kalinya. Haewon menjelaskan bahwa semua peserta trainee ingin tahu tentang orang-orang baru yang masuk ke perusahaan.

Apalagi dengan trainee baru yang seumuran atau mendapatkan tawaran di jalanan seperti Bae. Secara alami, Haewon pun ingin melihat sekilas Bae sesegera mungkin.


"Trainee biasanya ingin tahu tentang trainee baru dengan usia yang sama. Kamu tahu apa maksudku? Aku mendengar bahwa ada seorang peserta trainee satu tahun lebih muda dariku. Dan aku mendengar bahwa dia mendapat tawaran ketika di jalan," kata sang leader grup.

Bae juga ingat dengan jelas hari itu. Bae menjelaskan situasi dari ingatannya waktu itu ia sedang menunggu di dalam ruang latihan di gedung JYP Entertainment dan dengan polos melihat sekelilingnya. "Aku sedang duduk di ruang vokal, dan aku melihat sekeliling karena penasaran," kata Bae.

Saat itulah Haewon dan peserta trainee lain membuka pintu dan menggunakan alasan membutuhkan cermin di kamar. Ketika ada kemauan, di situ ada jalan. "Dan kemudian seorang teman dan aku datang. Ketuk, ketuk. Halo, aku di sini untuk meminjamimu cermin," jelas Haewon saat mengungkapkan awal mula mereka menyapa.

Alasan Haewon membuat Bae berpikir bahwa semua cermin di gedung itu disimpan di dalam ruang vokal tertentu. Bayangkan keterkejutannya ketika dia akhirnya mengetahui kebenaran.

"Aku dulu berpikir, oh jadi cermin hanya ada di ruang pelajaran vokal ini," kata Bae. Sementara itu, setelah menjadi trainee bersama selama beberapa tahun dan bahkan menjadi teman sekamar, keduanya sekarang dengan percaya diri menyebut satu sama lain sebagai teman dekat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait