Kim Sejeong Pilih Adegan Nyesek Patah Hati Sebagai Yang Terbaik di 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya.

WowKeren - "Business Proposal" merilis wawancara dari para pemain yang mengungkap adegan terbaik mereka di drama tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah jawaban Kim Sejeong yang memilih dua adegan terbaik sekaligus.

Adegan terbaik pertama yang dipilih oleh Kim Sejeong adalah momen ketika karakter Shin Ha Ri menangis patah hati. Dalam "Business Proposal", Shin Ha Ri awalnya diceritakan memendam perasaan yang mendalam untuk Lee Min Woo (Song Won Seok).

Namun ia patah hati ketika menyaksikan Lee Min Woo justru bermesraan dengan pacar barunya, Go Yoo Ra (Woo Hee). Shin Ha Ri akhirnya menumpahkan tangisannya saat dokumennya terjatuh di pinggir jalan.

"Kalian mungkin berpikir bahwa aku akan memilih 'adegan Samantha dan Rachel', yang merupakan adegan pertemuan pertama, tetapi adegan yang lebih kusukai adalah adegan halte bus," curhat Kim Sejeong.


"Aku ingin menunjukkan bahwa ada emosi yang campur aduk dan tidak hanya ada episode sederhana. Itu adalah adegan yang harus mendapatkan simpati lebih dari sekedar kesenangan, jadi aku ingat merasa sedikit tertekan ketika mulai syuting," imbuh Kim Sejeong.

Adegan lain yang menurut Kim Sejeong terbaik adalah ketika Shin Ha Ri mabuk bersama Jin Young Seo (Seol In A) di episode kedua. "Aku ingin menggambarkan adegan mabuk pertama Ha Ri dan Young Seo," tutur Kim Sejeong.

"Aku bertanya-tanya apakah berkat adegan inilah hubungan antara Ha Ri dan Young Seo, yang menerima uang dari seorang teman dan mengirim seorang teman untuk saling berhadapan, dapat dipahami. Itu adalah adegan yang bisa menjelaskan sekaligus seberapa dekat dan dalam hubungan kami, dan itu sangat indah," pungkas Kim Sejeong.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya. Namun kemungkinan besar alur webtoon dan drama tidaklah sama persis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait