Ahn Hyo Seop Pilih Adegan Romantis Bareng Kim Sejeong Yang Terbaik di 'Business Proposal'
sbs
TV

Ahn Hyo Seop awalnya mengatakan ada banyak adegan yang menurutnya terbaik dari 'Business Proposal'. Namun saat harus memilih satu, sang aktor ganteng memilih adegan romantisnya.

WowKeren - "Business Proposal" akan segera tamat. Jelang tamat, tim produksi drama populer SBS itu merilis wawancara dengan para pemain utama tentang adegan yang menurut mereka terbaik. Salah satu yang diwawancarai tentunya adalah Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop awalnya mengatakan ada banyak adegan yang menurutnya terbaik dari "Business Proposal". Namun saat harus memilih satu, sang aktor ganteng memilih adegan ketika Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) menyadari bahwa Shin Ha Ri (Kim Sejeong) sudah tahu traumanya terhadap hujan.

"Ada begitu banyak adegan yang muncul di benakku, tapi jika aku harus memilih satu, aku akan memilih yang ini. Itu adalah adegan di mana Tae Mu menyadari bahwa Ha Ri sedang berusaha menjaganya dari trauma," ungkap Ahn Hyo Seop.

"Aku ingat adegan itu ketika Tae Mu meminta maaf karena tidak memberi tahu Ha Ri terlebih dahulu (soal traumanya) dan Ha Ri, yang diam-diam bekerja keras agar Tae Mu tidak kehujanan. Sangat cantik sehingga mereka berdua saling peduli," lanjut Ahn Hyo Seop.


Ahn Hyo Seop lebih lanjut membeberkan daya tarik dari karakter Kang Tae Mu. "Kupikir imej Tae Mu yang mencintai dirinya sendiri dan tahu bagaimana mencintai orang lain sangat menarik. Tae Mu tidak memandang lawannya dengan prasangka," tutur Ahn Hyo Seop.

"Dia peduli dan mempertimbangkan orang lain dalam keyakinannya dan mengungkapkan isi hatinya dengan jujur dan bertindak. Poin-poin ini dengan hangat meresapi adegan, menjadikannya 'drama dengan hati yang bahagia' untuk dirasakan pemirsa," pungkas Ahn Hyo Seop.

"Business Proposal" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang berharap bahwa kedua pasangan ini akan berakhir dalam pernikahan sesuai dengan webtoon aslinya. Namun kemungkinan besar alur webtoon dan drama tidaklah sama persis.

Sementara itu, banyak yang juga berharap adanya penambahan episode dari "Business Proposal". Namun hal itu tampaknya sulit dilakukan karena proses syuting drama ini sudah lama berakhir. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop pun sudah mengonfirmasi proyek drama baru masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru