Reaksi Janggal Kim Min Kyu dan Seol In A Soal Season 2 'Business Proposal'
sbs
TV

Menjelang akhir penayangan drama 'Business Proposal', banyak yang berharap pasangan utama akan berakhir dalam pernikahan seperti yang ada dalam versi webtoonnya.

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/4). Belum tamat, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini banyak diharapkan akan menampilkan season 2.

Ketika menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada Senin (4/4), Seol In A dan Kim Min Kyu juga ditanyai seputar "Business Proposal" season 2. Keduanya memberikan reaksi janggal.

Kim Min Kyu dan Seol In A tampak langsung saling pandang yang membuat DJ radio curiga. "Pandangan itu sepertinya akan ada (season 2)?" tanya DJ radio. Keduanya lantas memberikan klarifikasi.

"Tidak ada dari kami yang mendengarnya," ungkap Seol In A dan Kim Min Kyu. "Kuharap memang ada," sahut DJ radio. "Aku juga," jawab Seol In A. "Melihat dari komentar pendengar 'Business Marriage' season 2 kalau begitu season 3 nya 'Business Divorce'?" tambah DJ radio yang membuat semua orang tertawa.


"Business Proposal" season 2 sepertinya akan sulit dilakukan mengingat beberapa pemain utama drama SBS itu sudah mengonfirmasi drama baru. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop kemungkinan besar sudah disibukkan dengan pra produksi drama baru.

Di sisi lain menjelang akhir "Business Proposal", banyak yang berharap pasangan utama akan berakhir dalam pernikahan seperti yang ada dalam versi webtoonnya. Namun tentu saja sebagian alur drama berbeda dari webtoon.

"Business Proposal" kini sudah memasuki alur puncak di mana Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) masih harus berjuang mendapatkan restu keluarga masing-masing. Sedangkan Jin Yeong Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) secara tidak terduga justru direstui ayah wanita cantik itu.

Sementara itu, SBS hingga kini belum mengumumkan drama pengganti "Business Proposal". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru