Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Dibocorkan Pisah di Akhir 'Business Proposal'?
sbs
TV

Diketahui hubungan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) belum mendapatkan restu dari keluarga satu sama lain. Akankah pasangan ini akan berpisah?

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/4). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini merilis foto adegan dari episode ke-12 yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Foto adegan terbaru "Business Proposal" memperlihatkan interaksi Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan keluarga satu sama lain. Diketahui hubungan keduanya belum mendapatkan restu dari keluarga satu sama lain.

Sang kakek adalah satu-satunya keluarga Kang Tae Mu. Alasannya menentang hubungan pasangan utama "Business Proposal" itu adalah karena ia mencintai dan peduli pada Kang Tae Mu serta khawatir posisi cucunya akan terancam di perusahaan.

Shin Ha Ri akan mencoba mengubah pemikiran kakek Kang Tae Mu. Wanita cantik itu menjaga sang kakek di rumah sakit karena penyakitnya yang belum terungkap kepada penonton. Shin Ha Ri tak putus asa mendapat reaksi dingin kakek Kang Tae Mu.


Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Dibocorkan Pisah di Akhir \'Business Proposal\'?

Source: Naver

Di sisi lain, Kang Tae Mu menerima tatapan tajam dari orangtua Shin Ha Ri. Pria itu disalah pahami sebagai sosok berusia 40 tahun alih-alih presiden perusahaan. Dalam episode ke-11 kemarin, Kang Tae Mu mendapat pukulan punggung dari ibu Shin Ha Ri.

Bahkan jika kesalahpahaman diklarifikasi, status chaebol generasi ketiga Kang Tae Mu adalah posisi yang memberatkan bagi keluarga biasa Shin Ha Ri. Perhatian terfokus pada bagaimana Kang Tae Mu berusaha memenangkan hati orang tua Shin Ha Ri.

Foto adegan juga mengisyaratkan perpisahan Kang Tae Mu dengan Shin Ha Ri karena harus pergi ke luar negeri atas desakan sang kakek. Bahkan cuplikan episode mendatang Kang Tae Mu sempat berkata, "Apa kita akan baik-baik saja jika berpisah?"

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi berkata, "Kami membuat karya tersebut dengan maksud untuk memberikan senyuman hangat yang menghibur kepada para pemirsa dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kang Tae Mu dengan Shin Ha Ri memiliki masalah dalam mengatasi pertentangan keluarga tetapi proses penyelesaian masalah akan menyenangkan dan tidak bisa dilewatkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait