Tak Hanya Sekedar Hiburan, TikToker Asal New York Ini Dedikasikan Akun Bantu Warga dan Turis
Unsplash/Solen Feyissa
Dunia

Seorang TikToker di New York memanfaatkan akunnya untuk membantu banyak orang. Ia membantu warga hingga turis menemukan toilet umum gratis yang dibutuhkan.

WowKeren - TikTok jadi salah satu platform media sosial yang kini tengah digandrungi warga dunia. Para pengguna TikTok pun rajin membagikan berabgai konten hiburan hingga komersil. Tapi nyatanya TikTok tak hanya dimanfaatkan netizen untuk tujuan hiburan semata.

Melansir United Press International Seorang TikToker yang berbasis di New York memiliki tujuan lain dalam memanfaatkan platform media sosial itu. Ia memanfaatkan TikTok dengan tujuan untuk membantu penduduk dan pengunjung dengan masalah kota yang paling terkenal, menemukan toilet umum.

Teddy Siegel yang berusia 22 tahun telah menjalankan akun @Got2GoNYC di TikTok dan mendedikasikan salurannya untuk menemukan lokasi di mana warga New York dan turis dapat menemukan fasilitas untuk buang air kecil tanpa melakukan pembelian. Profil Siegel mencantumkan kamar mandi gratis yang dia temukan di lima wilayah, dan dia memposting video temuannya saat dia menyelidiki saran dari pengikutnya.

Meski terlihat kecil, aksi Siegel tentu sangat bermanfaat. Bayangkan Anda benar-benar harus ke kamar mandi. Anda melihat-lihat, dan tidak punya pilihan lain dan berakhir harus menggunakan toilet umum. Itu telah terjadi pada kita semua, dan selama bertahun-tahun, hal itu menjadi perhatian warga New York dan pengunjung yang datang ke Big Apple.


Siegel membagikan kode akses untuk kamar mandi khusus pelanggan. Serta tempat-tempat dengan toilet 24/7 dan yang memiliki produk sanitasi wanita gratis.

Satu video baru-baru ini memperlihatkan Siegel menyangkal klaim pengikutnya bahwa Plaza Hotel akan mengizinkan anggota masyarakat untuk menggunakan kamar kecil secara gratis.

"Saran ini sayangnya tidak akurat. Saya hanya mencoba masuk ke sana dan disuruh pergi. Jadi jangan coba-coba ke Plaza kalau mau buang air kecil. Anda dipersilakan untuk mengambil satu untuk tim,” pungkas Siegel dalam salah satu video TikTok miliknya usai mencoba menggunakan kamar mandi umum di Plaza Hotel.

Siegel juga membagikan kode akses untuk toilet khusus pelanggan dan menentukan fasilitas umum mana dalam daftarnya yang memiliki akses 24/7 atau produk sanitasi wanita gratis. Dia juga mengoperasikan daftar Google Maps dengan foto dan koordinat toilet umum terdekat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait