Bak Adik Kim Sejeong Betulan, Byungchan VICTON Bahas Rahasia Chemistry Mereka di 'Business Proposal'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Choi Byungchan VICTON pemeran adik Kim Sejeong di 'Business Proposal' juga tak kalah mencuri perhatian pemirsa. Bak saudara sungguhan, ini rahasia chemistry mereka.

WowKeren - Choi Byungchan VICTON adalah salah satu aktor "Business Proposal" yang menarik perhatian. Chemistry-nya dengan Kim Sejeong dinilai menarik karena bak saudara sesungguhnya.

Dalam "Business Proposal", Byungchan memerankan Shin Ha Min, adik Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang belum dewasa. Selain visual tampan, akting naturalnya sebagai adik yang imut-imut membuatnya mendapatkan banyak cinta.

Peran Shin Ha Min amatlah berbeda dengan karakter Byungchan di proyek drama sebelumnya yakni "The King's Affection" sebagai pengawal Kim Ga On. Keluwesan Byungchan itulah yang membuatnya semakin banyak penggemar usai tampil di dua drama ini.

Setelah drama tamat, Byungchan melalui agensinya IST Entertainment membagikan pikirannya tentang "Business Proposal" pada Rabu (6/4). Tak hanya dicintai oleh masyarakat, Byungchan mengaku member VICTON lain menyukai aktingnya sebagai Hamin lantaran dinilai cocok. Ia pun bercerita alasannya bergabung di drama ini adalah ingin menunjukkan kesan berbeda.

Bak Adik Kim Sejeong Betulan, Byungchan VICTON Bahas Rahasia Chemistry Mereka di \'Business Proposal\'

Source: Instagram


"Aku bergabung dalam drama ini karena kupikir ini adalah kesempatan menunjukkan diriku yang baru, di mana itu berbeda dari yang kutunjukkan di karya sebelumnya," ungkap Byungchan.

Terkait chemistry dengan Kim Sejeong di mana mereka jadi selayaknya kakak beradik betulan di "Business Proposal", Byungchan menganggap suasana lokasi syuting amat mendukungnya. Selain itu, rahasia chemistry mereka ternyata cukup sederhana.

"Mungkin karena akting kami selaras satu sama lain berkat koordinasi yang baik, ada banyak hal yang menunjukkan hasil baik karena kerja sama, dan semua orang memperlakukan kami dengan baik di lokasi, sehingga kami bisa syuting dengan nyaman dan bahagia," beber Byungchan.

Kemudian, Byungchan menceritakan tentang adegan favoritnya. "Aku ingat adegan di mana kami semua makan bersama di episode 12. Itu adalah pertama kalinya kami bertemu berasma, rasanya kami seperti sedang makan bersama keluarga," katanya.

Sementara itu, "Business Proposal" mencatat rating tinggi mencapai 11,4 persen secara nasional pada episode Selasa (5/4). Drama ini juga menempati peringkat 1 Netflix Indonesia per Rabu (6/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait