Jung Ho Yeon Genit dan Berseri-seri di MV Lagu Baru The Weeknd 'Out of Time'
Instagram/hoooooyeony
Musik

Kemunculan Jung Ho Yeon di salah satu video musik terbaru The Weeknd telah sukses mencuri perhatian yang mana dirinya menjadi pemeran utama wanitanya yang penuh kebahagiaan.

WowKeren - Kepopuleran Jung Ho Yeon kini tidak hanya dikenal sebagai model sekaligus aktris. Baru-baru ini kemunculan sang aktris di video musik The Weeknd telah menarik banyak perhatian dari publik karena aktingnya yang menarik.

Pada Rabu (6/4), The Weeknd telah merilis video musik dari single terbarunya "Out Of Time". Diketahui bahwa ini sebagai single ketiga untuk album studionya yang bertajuk "Dawn FM."

Di video musik kali ini, The Weeknd telah membuat suatu yang tidak biasa di mana Jung Ho Yeon didapuk sebagai model video klipnya. Secara khusus, aktris yang populer berkat drama blockbuster "Squid Game" menjadi pemeran utama wanita.

Dalam video musik tersebut, The Weeknd bertemu dengan Jung Ho Yeon di sebuah hotel yang kosong dan langsung menjadi sahabat. Mereka bermain di sekitar hotel dan bernyanyi karaoke bersama. Sebagian besar adegan dalam video "Out Of Time" berfokus pada penggambaran momen karaoke di antara keduanya yang tampak bahagia saat bersama.


Namun, plot twist terjadi di saat-saat terakhir ketika The Weeknd menyadari bahwa itu semua hanyalah ilusi yang ada dalam pikirannya. Ketika kembali ke kenyataan, dia hanyalah seorang lelaki tua yang terbaring di ranjang rumah sakit dengan masker oksigen menutupi wajahnya.

Citra penuaan ini juga merupakan citra utama yang dibangun The Weeknd selama promosi album "Dawn FM." Dan visual manis nan menawan Jung Ho Yeon seakan membuat lagu ini menjadi menyenangkan meskipun berakhir pahit karena hanya ilusi.

"Chemistry mereka, visual, konsep, dan lagu. Semuanya bagus, penyanyi pria ini sangat serbaguna dan berbakat," komentar penggemar. "Dia tidak pernah mengecewakan, kini dengan Jung Ho Yeon dan Jim Carrey?!?! LUAR BIASA," tulis lainnya. "Jung Ho Yeon sangat berbakat. Dia sangat cantik," komentar lainnya.

Sementara itu, "Out Of Time" adalah lagu r&b pop kota dengan lirik yang menggambarkan bagaimana rasa sakit masa lalu The Weeknd dengan seorang mantan telah memengaruhi romansa dalam hubungan kehidupan nyata. Dapat dilihat bahwa, setelah kesuksesan "Squid Game" nama Jung Ho Yeon semakin identik dan ia berhasil menunjukkan popularitasnya dengan muncul di video musik terbaru musisi ternama di Amerika.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait