Kang Seung Yoon Sebut Song Min Ho Punya Pendapatan Paling Tinggi di WINNER Namun Pelit
Instagram
Selebriti

Dalam acara KBS Joy 'National Receipt', banyak hal yang dibicarakan oleh Kang Seung Yoon dan Kang Seung Yoon termasuk tentang Song Min Ho yang memiliki pendapatan paling tinggi di grup.

WowKeren - Baru-baru ini para member WINNER yakni Kang Seung Yoon dan Kang Seung Yoon tampil spesial sebagai tamu di acara hiburan KBS Joy “National Receipt”, yang ditayangkan pada tanggal 6 April. Dalam kesempatan tersebut banyak hal yang dibicarakan oleh keduanya termasuk tentang Song Min Ho yang memiliki pendapatan paling tinggi di grup.

"Kami mewakili kutub yang berlawanan di grup kami. Maksimalis dan minimalis dalam pembelanjaan," kata Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo menyahut, "Dia boros. Dia menghabiskan bahkan ketika itu tidak layak dibelanjakan." membuat Kang Seung Yoon menjawab, "Aku adalah tipe orang yang makan dengan baik ketika seseorang membelikan makanan untukku."

Kang Seung Yoon lalu memilih Song Min Ho, yang merekam banyak iklan, sebagai anggota dengan pendapatan tertinggi di WiNNER dana kemudian menempatkan dirinya di urutan kedua, mengatakan bahwa dia berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, dan juga mendapat penghasilan dari biaya hak cipta.


"Aku pikir aku di tempat ke-4. Tapi karena Seung Hoon memiliki beberapa barang untuk dibeli, perbedaan antara aku dan dia tidak banyak," seru Kim Ji Woo dan Kang Seung Yoon menjelaskan, "Ada perbedaan dalam cara kami membelanjakan uang. (Kim Jin Woo) benar-benar tidak menghabiskan uang."

Lalu terungkap bahwa "Seung Yoon membayar" adalah kata kunci di antara anggota WiNNER. "Min Ho membayar ketika dia ingin melakukannya tetapi dia tidak repot-repot untuk maju. Aku tidak menjadi sukarelawan tetapi selalu didorong ke depan. Selama hari-hari debut kami, kami berpromosi dengan lagu-lagu yang aku buat jadi aku tidak bisa tidak membeli untuk grup. aku membeli untuk mereka beberapa kali kemudian semuanya menjadi seperti itu," seru Kang Seung Yoon.

Lee Young Jin berkata, "Hal-hal keluar dari kebutuhan," dan Kang Seung Yoon menambahkan, "Itulah mengapa Jin Woo hyung memakai sandal," dan mengundang tawa. Kang Seung Yoon juga memenuhi mimpinya untuk hidup mandiri dengan membangun rumahnya sendiri setelah mengakhiri kehidupan asrama yang telah dijalaninya selama lebih dari 10 tahun sejak dia menjadi trainee. "Sebuah rumah dengan 4 lantai. Lantai pertama untuk guest house, lantai dua untuk studio, lantai tiga untuk ruang ganti, dan lantai empat untuk rooftop studio," serunya dan Kim Jin Woo mengatakan tujuannya adalah untuk membeli rumah di Hawaii.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait