Kang Seung Yoon Spill Soal Comeback WINNER Hingga Keinginan Habiskan Sisa Akhir 20an
Instagram
Selebriti

Kang Seung Yoon ditanya bagaimana dirinya ingin menghabiskan akhir usia dua puluhannya karena dia sekarang berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Kang Seung Yoon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan solo bersama majalah ELLE Korea. Konsep pemotretan member boyband WINNER ini sendiri adalah menangkap hari-hari biasa sang bintang dan menampilkannya sosoknya yang kasual di dalam dan di sekitar kafe yang menenangkan.

Sebelumnya pada tanggal 30 April dan 1 Mei kemarin, WINNER mengadakan konser grup pertama mereka dalam dua tahun, di mana Kang Seung Yoon berbagi, "Dari semua penampilan kami sejauh ini, set list ini adalah yang terpanjang. Karena ini adalah pertemuan pertama kami setelah sekian lama, aku ingin menunjukkan sebanyak yang aku bisa. aku merasa sangat gembira hanya dengan mendengar sorakan penggemar kami."

Kang Seung Yoon kemudian memberikan sedikit petunjuk tentang comeback grup saat dia menambahkan, "Rasanya seperti aku telah benar-benar menyelesaikan pengisian untuk maju sebagai WINNER.” Setelah menikmati pemotretan di luar dan di toko sepanjang hari, Kang Seung Yoon ditanya tentang ruang seperti apa yang akan dia ciptakan jika dia membuka tokonya sendiri.


Kang Seung Yoon Spill Soal Comeback WINNER Hingga Keinginan Habiskan Sisa Akhir 20an
ELLE

"Karena aku suka foto, akan sangat bagus untuk memiliki ruang yang menggabungkan kafe dan bar sehingga aku dapat mengambil gambar yang cantik. Pencahayaan juga penting. Aku suka croffles dan affogato, jadi aku pasti akan memasukkannya ke dalam menu," tambahnya.

Terakhir, Kang Seung Yoon ditanya bagaimana dirinya ingin menghabiskan akhir usia dua puluhannya karena dia sekarang berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional. "Tahun ini, aku merasa bahwa pola pikir aku benar-benar telah banyak berubah. aku juga berpikir WINNER telah memulai 'bagian kedua' kami. aku ingin menikmati setiap momen. Meski hampir separuh telah berlalu, semoga sisa tahun 2022 menjadi awal lembaran baru bagi Kang Seung Yoon. aku pikir itu sudah terjadi," pungkasnya.

Sementara itu Kang Seung Yoon baru-baru ini membintangi variety show tenis meja tvN dan juga menjadi bintang tamu dalam drama MBC “Tomorrow”. Idol 28 tahun itu juga tampil sebagai mentor di acara kompetisi baru JTBC “Youth Star”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru